News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tata Motors Raih 2 Penghargaan Top IT Top Telco Award 2017

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penghargaan 'Top IT Leadership 2017' untuk CEO PT Tata Motors Distribusi Indonesia, Biswadev Sengupta.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia meraih dua penghargaan di ajang Top IT Top Telco Award 2017 yang baru-baru ini diselenggarakan di Jakarta, masing-masing untuk kategori 'Top IT Implementation di Sektor Otomotif dan Top IT Leadership 2017 yang diberikan kepada CEO TMDI, Biswadev Sengupta.

Penghargaan yang digelar Itech Magazine bekerjasama dengan sejumlah asosiasi di bidang telekomunikasi dan informasi ini ditentukan oleh puluhan anggota dewan juri yang memiliki kompetensi dan pengalaman kuat di bidangnya masing-masing.

“Kami memberikan penghargaan kepada Tata Motors di Indonesia. Sebagai merek dan perusahaan otomotif baru di Indonesia, Tata Motors telah membuktikan komitmennya pada implementasi dan investasi digital dan IT dalam rangka mendukung kinerja perusahaan, merek dan produknya di Indonesia,” ujar Profesor Laode M. Kamaluddin, Ketua Dewan Juri Top IT Telco Award 2017.

Tentang penghargaan Top IT Leadership 2017 untuk CEO TMDI Biswadev Sengupta, Laode mengatakan, dia telah menunjukan kepemimpinan dengan visi dan misi yang sangat kuat kepada pemberdayaan teknologi IT dan Digital.

Baca: Rudiantara Tantang Investor Amerika Jadi Unicorn di Indonesia

Baca: Pemilik Hotel Alexis Ajukan Gugatan? Pemprov DKI: Kami Siap Kok

"Tanpa kesadaran dari pemimpin perusahaan akan pentingnya sektor IT dan Digital, akan sangat sulit sebuah merek dan perusahaan beradaptasi dalam persaingan global,” kata Laode.

"Penghargaan yang bergengsi ini akan meningkatkan motivasi Tata Motors untuk selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen dan para mitra-nya di Indonesia," ungkap Biswadev mengomentari dua penghargaan yang diterima perusahaannya ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini