News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kawasaki Motor Indonesia Gelar KBW 2017 Bertema “Lead, Don’t Follow!”

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tahun ini PT. Kawasaki Motor Indonesia akan kembali menggelar event Kawasaki Bike Week (KBW) di Pantai Carnaval Ancol, Sabtu (18/11/2017). Setelah sebelumnya sukses menggelar event yang sama pada 2016 di pulau Dewata, Bali.

Pada event ini, Kawasaki Motor Indonesia akan mengundang komunitas motor Kawasaki di Indonesia, untuk bergabung di KBW 2017, event besar kali ini menjadi ajang berkumpulnya para Kawasaki riders dan komunitas Kawasaki seluruh Indonesia yang diharapkan dapat menjalin silaturahmi antar sesame pengguna Kawasaki. Melalui event ini juga diharapkan dapat membangun semangat persaudaraan dan untuk KMI sendiri dapat lebih mendekatkan diri kepada komunitas – komunitas Kawasaki sehingga dapat meningkatkan brand loyality customer terhadap brand Kawasaki.

Tahun ini KMI mengusung tema “Lead, don’t follow!” untuk event KBW 2017. Tema ini terinsporasi dari kondisi Kawasaki yang menjadi Pioneer dalam menghadirkan beberapa kelas motor sport bikedi Indonesia, seperti motor sport 250cc dan trail 4 tak. KMI menjadi yang pertama menghadirkanmotor fenomenal seperti Ninja 250 dan KLX150 yang menjadi inspirasi banyak ATPM lainnya.

Pihak KMI telah menyiapkan beberapa acara menarik untuk para pengguna Kawasaki untuk menyalurkan hobi atau sekedar menikmati acara. Akan ada Bike Play Ground, Dirt Circuit, dimana pengunjung bisa menguji ketahanan motor Kawasaki, ketangkasan dan nyali pengendara. Pengunjung cukup datang membawa motor Kawasaki (disarankan trail) dan perlengkapan safety gear milik pribadi.

Di KBW 2017 juga akanada MotoContest, kontes modifikasi dengan level Premium, khusus produk Kawasaki dengan spesifikasi motor 150cc ke atas. Seleksi akan dilakukan dengan ketat untuk menjaga standar lomba. Ada empat kategori dalam kontes ini, antara lain Sport, Supermoto/Offroad, Classic, dan Naked/Streetfighter.

Akan ada juga pertunjukan Lady Bike Wash yang menawan, kompetisi foto, test ride, dan juga door prize menarik yang sudah disiapkan oleh KMI.

Tidak ketinggalan pula spesial performance oleh DJ Internasional, DJ Paul Van Dyk. KMI juga akan menghadirkan Saykoji, DJ Tiara, Eve, dan Patricia Schultz. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini