News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jambore di Hutan Pinus Imogiri Jadi Penutup Rangkaian Kegiatan Suryanation Motorland 2017

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suryanation Motorland Ridescape menjadi penutup rangkaian acara Suryanation Motorland di tahun 2017. Event yang ditujukan khusus bagi para bikers di seluruh Indonesia dan digelar di kawasan Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta 1 – 3 Desember 2017.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menutup rangkaian acara Suryanation Motorland di tahun 2017, Suryanation Motorland menggelar sebuah event yang ditujukan khusus bagi para bikers di seluruh Indonesia, Suryanation Motorland Ridescape yang dihadiri sekitar 3.000 bikers dari berbagai komunitas dan klub motor di kawasan Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta 1–3 Desember 2017.

Acara ini juga diposisikan sebagai jambore sepeda motor terbesar di Indonesia.

“Suryanation Motorland Ridescape ini kami selenggarakan untuk mengakomodir gaya hidup para bikers yang gemar dengan agenda touring dan menikmati keindahan alam Indonesia. Kami akan mengundang beberapa komunitas dan klub motor yang ada di beberapa kota untuk menghadiri jambore sepeda motor terbesar di Indonesia,” ungkap Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Senin (4/12/2017).

Suryanation Motorland Ridescape diisi dengan berbagai kegiatan seperti Bike camp, Symbolic Social Act, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar, Sharing Moment antar komunitas, penampilan non stop dari band termasuk Band BIP yang akan menghibur para bikers.

Bikers yang hadir di Suryanation Motorland Ridescape menginap di kawasan Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta 1 – 3 Desember 2017.

Para bikers dan komunitas yang hadir ke acara ini datang dari setiap kota yang dilalui tim Marshall Suryanation Motorland Ridescape.

Mereka melakukan perjalanan dari 2 wilayah berbeda, yaitu ilayah Sumatera dan Jawa-Bali untuk kemudian bertemu di area Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta dengan perjalanan yang sudah dimulai pada 15 November 2017.

Baca: Jangan Lewatkan, Sore Nanti Bulan Berada Pada Titik Terdekat dengan Bumi

Perjalanan dimulai dari kota Medan yang diikuti oleh beberapa kota lainnya di wilayah Sumatera dan juga wilayah Jawa dan Bali seperti Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar.

Seluruh bikers yang diundang diharapkan sudah memasuki wilayah Imogiri pada hari Jumat 1 Desember 2017.

Beberapa komunitas dan klub motor yang akan berpartisipasi di acara ini antara lain adalah: Motor Antik Club Indonesia (Pati), Pemudis (Surabaya), HMT (Bali), Scooter, SOG (Bandung), Outsider (Jakarta), Bikers Brotherhood MC (Bandung), MBC (Jakarta), IMBI (Jakarta), HOG (Jakarta), HDCI (Jakarta), JBI (Surabaya) dan juga komunitas-komunitas lain yang ada di kota yang disinggahi oleh tim Marshall Suryanation Motorland Ridescape.

“Kami berharap di acara Suryanation Motorland Ridescape ini para bikers dari komunitas dan klub motor bisa bersama-sama berkendara dan berkumpul untuk menguatkan rasa persaudaraan bagi sesama pecinta roda dua,” ujar Ari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini