News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dealer Nissan Datsun Roxy, Wajah Baru Nissan Retail Concept Berstandar Global

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dealer Nissan Datsun Roxy di Jl Hasyim Asyari 45 Jakarta yang diresmikan hari ini, Jumat (19/1/2018). Dealer ini mengadopsi konsep desain ritel terbaru Nissan yang disebut Nissan Retail Concept (NRC) berstandar Nissan global.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nissan melakukan pembaruan pada konsep jaringan dealer resminya di seluruh Indonesia dengan membawa mereka bertransformasi yang ditandai dengan peluncuran konsep desain ritel terbaru yang disebut Nissan Retail Concept (NRC) berstandar Nissan global.

Konsep desain ritel Nissan terbaru ini diperkenalkan kepada media lewat peresmian dealer Nissan Datsun Roxy di Jl Hasyim Asyari 45, Jakarta, Jumat (19/1/2018).

Dengan mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), dealer Nissan Datsun Roxy mengalami restrukturisasi di semua lininya, mulai dari area ruang pamer dan penjualan mobil, layanan, hingga dukungan pembiayaan untuk kepuasan konsumen yang datang.

Dealer Nissan Datsun Roxy dengan konsep NRC ini dikelola oleh PT Auto Kencana Andalas (AKA) dari grup usaha Auto Kencana yang selama ini memiliki jaringan dealership yang kuat di pasar otomotif roda empat di Tanah Air. 

Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito di acara peresmian dealer Nissan Datsun Roxy mengemukakan, dengan adopsi konsep NRC di dealer ini pelanggan Nissan dapat merasakan kembali semangat yang diciptakan.

Prosesi peresmian dealer Nissan Datsun Roxy di Jl Hasyim Asyari 45 Jakarta, Jumat (19/1/2018). Dealer ini mengadopsi konsep desain ritel terbaru Nissan yang disebut Nissan Retail Concept (NRC) berstandar Nissan global.

“Baik ketika datang untuk membeli kendaraan baru, servis purna-jual, maupun uji kemudi.  Kami menyajikan tempat yang nyaman untuk waktu yang berharga bagi konsumen. Kami juga memberikan layanan paling efisien bernuansa modern,” lanjut Eiichi Koito.

Dia menjelaskan, Nissan Retail Concept meliputi lima komponen pokok.

Baca: Modifikasi Ekstrem Yamaha NMAX Ala Fans Barcelona FC, Velg-nya Pakai Punya Pick Up Mitsubishi L300

Baca: Dibanderol Mulai Rp 163 Jutaan, Cukup Kompetitifkah Datsun Cross Hadapi Suzuki Ignis?

Pertama, logo ikonik Nissan pada pintu masuk showroom dan pylon untuk menciptakan impresi kuat dan penuh semangat – sebuah sentuhan yang langsung merebut perhatian akan identitas brand Nissan.

Kedua, 'Nissan Drive' yang secara intuitif menavigasikan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan merasakan kegembiraan.

Ketiga, berbagai area konsultasi untuk memenuhi keberagaman kebutuhan pelanggan.

Peresmian dealer Nissan Datsun Roxy dengan konsep NRC terbilang istimewa karena dihadiri para eksekutif Nissan Motor Corporation, seperti Jose Roman (Corporate Vice President, Head of Datsun Global), Yutaka Sanada (Regional Senior Vice President, Head of Asia dan Oceania), dan dari PT Auto Kencana Andalas (AKA), perusahaan yang menaungi dealer ini, seperti Andee Yoestong (Presiden Direktur AKA) dan Nugroho Suharlim (Direktur Operasional AKA). (IST)

Keempat, penyediaan lounge premium yang didesain dengan kenyamanan yang lebih baik, dan kelima, area pengiriman eksklusif, di mana pelanggan dapat merasakan pengalaman istimewa ketika menerima mobil barunya untuk pertama kali.

Gerai Nissan Datsun Roxy dibangun megah dengan total luas bangunan 1.920 m2 yang terbagi dalam area layanan penjualan dan purna jual, empat area servis dan area mobil bekas.

Andee Yoestong, Presiden Direktur PT AKA menyatakan di bawah manajemen PT AKA dealer ini menjadi pencapaian signifikan untuk Nissan dan grup Auto Kencana.

“Bersamaan dengan pembukaan perdana Nissan Retail Concept dalam jaringan dealer Nissan di Indonesia, kami di AKA dengan bangga meneruskan semangat inovasi dan rasa suka cita yang melekat pada DNA Nissan. Kami berkomitmen
menumbuhkan kepercayaan pelanggan yang lebih kuat untuk brand Nissan,” ujarnya.

Alan Caugant, Vice President Dealer Network Development NMI menambahkan, konsep keterbukaan, kenyamanan pelanggan dan transparansi integral yang dihadirkan dealer ini melalui penerapan konseo NRC memberikan pengalaman premium bagi pelanggan dan calon pelanggan Nissan dan Datsun yang datang.

Nissan-Datsun Roxy memasarkan seluruh line up mobil Nissan dan Datsun, termasuk model terbaru yang diluncurkan Kamis (18/1/2018) kemarin, compact crossover Datsun Cross.

Pembukaan dealer Nissan Datsun Roxy ini terbilang istimewa karena dihadiri oleh para eksekutif Nissan Motor
Corporation, seperti Jose Roman (Corporate Vice President, Head of Datsun Global), Yutaka Sanada (Regional Senior Vice President, Head of Asia dan Oceania), dan dari PT Auto Kencana Andalas (AKA), perusahaan yang menaungi dealer ini, seperti Andee Yoestong (Presiden Direktur AKA) dan Nugroho Suharlim (Direktur Operasional AKA).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini