News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tata Motors Buka Diler 3S Baru di Kota Buaya

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dealer baru Tata AAM di Jalan Raya Waru, Surabaya.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia meresmikan dealer 3S (Sales, Service, Spare parts) baru di Kota Buaya, Surabaya. Dealer berlokasi di Jl. Raya Waru No. 55, ini dikelola oleh PT Aditi Aliansi Motor (Tata AAM).

“Surabaya adalah kota yang berharga untuk Tata Motors. Sebagai merek yang sudah beroperasi lima tahun di Indonesia, pasar TMDI di Jawa Timur tumbuh pesat. Dengan diler baru 3S Tata AAM di Surabaya kami yakin pelayanan pelanggan Tata Motors akan lebih maksimal dan penjualan Tata Motors di Surabaya dapat lebih baik,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Fredy Teguh Prasetyo, Direktur Tata AAM mengatakan pihaknya berkomitmen menghadirkan dukungan terbaik bagi pelanggan Tata Motors di Surabaya dan daerah sekitarnya. 

"Kami sangat yakin dengan pick up, truk dan bus dari Tata Motors. Kami yakin kendaraan Tata Motors ini akan menjadi solusi kebutuhan mobilitas pelanggan kendaraan niaga di daerah ini, mengingat usahawan sangat butuh kendaraan niaga yang kuat dan hemat bahan bakar dengan layanan purna jual yang hebat. Tata AAM sebagai diler Tata Motors siap memberikan pelayanan terbaik," kata Fredy.

Baca: Banyak Dipakai di Sektor Konstruksi: New Generation Ranger FM 260 JD, Truk Paling Laris Hino di 2017

Baca: Tiga Unit Bus Maxi Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 Diluncurkan untuk Layani Trayek Sumatera

Dealer ini menyediakan line up lengkap kendarana Tata Motors mencakup mini pick up Tata Ace EX2 700 cc, pick up diesel Tata Super Ace HT, pick up single cab Tata Xenon HD, pick up double cab Tata Xenon XT 4x4, truk kargo Tata Ultra 1012, truk tipper untuk tambang dan konstruksi LPT 913 (Tipper) dan tractor head Tata Prima dan truk tipper medium duty Tata Prima 2528.K. 

Diler Tata Motors AAM berdiri di atas tanah seluas 1.200 m2 dengan luas bangunan 1.000 m2 dan didukung 3 stall general repair untuk pick up dan 1 stall untuk truk serta 10 teknisi terlatih.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini