News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Iwan Fals Akan Meriahkan Peluncuran Yamaha Lexi di Makassar

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Direktur Group of Regional Newspaper (GORN) Kompas Gramedia Grup, Sentrijanto (Kanan) memberikan kenang-kenangan kepada Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi saat kunjungan tim Yamaha Indonesia Motor ke redaksi Tribunnews.com, Jakarta, Jumat (20/4/2018)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Iwan Fals tampil di acara MAXI Yamaha Day Makassar 2018, yang berlangsung di Anjungan Pantai Losari-Anjungan Bugis Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (21/4/2018) besok.

Demikian disampaikan Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi, saat berkunjung ke Redaksi Tribunnews.com, Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Penyanyi legendaris yang akrab dengan gitar akustiknya itu bakal membawakan lagu-lagu terpopulernya yang tak hanya rangkaian syair bertema cinta, kritik sosial, hingga kritik pemerintah.

Selain Iwan Fals, MAXI Yamaha Daya kali ini turut dimeriahkan, Sukri dan Adhi Bassitoayya.

Ada pula even lain bersama komunitas Yamaha Maxi seluruh Indonesia. Misalnya, city touring, Maxi Charity, lelang for donate, test ride, zumba party photo competition, servis dan ganti oli gratis. 

Di even itu pula, akan diumumkan pemenang modifikasi kontes, vloger kontes, dan foto kontes. Peluncuran Yamaha Lexi akan menjadi acara puncak MAXI Yamaha Day Makassar 2018. Doorprize utama berupa 1 unit All New Lexi.

Diperkirakan komunitas yang datang akan mencapai 1.000 hingga 1.500 yang telah registrasi secara online sedangkan penambahan Pengunjung yang bukan dari komunitas juga dapat meramaikan tanpa harus membayar tiket masuk alias gratis.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini