News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rayakan Hari Kartini, Shop&Drive; Ajak 370 Pengemudi Wanita Ganti Aki Bareng

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Merayakan Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April 2018, peritel Shop&Drive; menggelar kegiatan penggantian aki dengan mengajak 370 kaum wanita pemilik mobil dengan aki baru dari Shop&Drive;. Event yang sekaligus untuk memecahkan rekor Muri: Penggantian Aki Terbanyak ini digelar di area parkir ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (21/4/2018).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merayakan Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April 2018, peritel Shop&Drive menggelar kegiatan unik, mengajak 370 kaum wanita pemilik mobil mengganti aki mobil mereka secara serentak dengan aki baru dari Shop&Drive.

Kegiatan ini digelar meriah di Sabtu (21/4/2018) pagi di lapangan parkir Indonesia Convention & Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang. Kegiatan bertajuk 'Kartini On The Road' ini juga sekaligus menjadi ajang memecahkan rekor Muri: Penggantian Aki Terbanyak untuk Perempuan Indonesia.

Penyerahan sertifikat rekor Muri ini dilakukan langsung oleh Manajer Muri Indonesia, Andre Purwandono SS kepada Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

Ke-370 wanita yang berpartisipasi di penggantian aki gratis dari Astra Otoparts - Shop&Drive, datang dari berbagai daerah dengan proses registrasi terbuka. Sebagian dari mereka adalah customer loyal Shop&Drive.

Mobil yang akinya mendapat penggantian ini sangat beragam, mulai dari jenis mobil LCGC, hatchback, city car, SUV sampai MPV.

Yang menarik dari event ini adalah, untuk penggantian aki pada 370 mobil ini, Astra Otoparts melibat seluruh kepala cabang Shop& Drive dari seluruh Indonesia. 

Merayakan Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April 2018, peritel Shop&Drive; menggelar kegiatan penggantian aki dengan mengajak 370 kaum wanita pemilik mobil dengan aki baru dari Shop&Drive;. Event yang sekaligus untuk memecahkan rekor Muri: Penggantian Aki Terbanyak ini digelar di area parkir ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (21/4/2018).

Baca: Besok, AHM Gelar Indonesia CBR Race Day 2018 untuk Para Penyuka Kecepatan

Baca: Si Bongsor H-1 Jadi Kontributor Terbesar Penjualan Mobil Hyundai di Indonesia

Pemecahan rekor Muri ini ditandai dengan penekanan klakson mobil bersama-sama oleh para pengemudi wanita.

"Kami memilih angka 370 mobil untuk mendapatkan penggantian aki gratis ini karena menyesuaikan dengan jumlah outlet Shop&Drive yang saat ini mencapai 370 buah," kata Yusak Kristian.

Sertifikat rekor Muri: Penggantian Aki Terbanyak untuk Shop& Drive. (TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN)

Pemecahan rekor Muri: Penggantian Aki Mobil Terbanyak ini diharapkan dapat menegaskan eksistensi Shop&Drive sebagai peritel otomotif terpercaya di Tanah Air.

"Dengan mengusung tema 'Kartini on The Road' kami ingin memberikan apresiasi bagi perempuan Indonesia di Hari Kartini yang selama ini memiliki peran penting dalam kehidupan sehari-hari," beber Yusak Kristian. 

Bersamaan dengan kegiatan penggantian aki gratis ini, Astra Otoparts juga menggelar kampanye di media sosial dengan tagar #KarenaWanitaInginDimengerti.

Kampanye ini bertujuan meningkatkan kesadaran wanita agar lebih peduli dalam merawat kendaraannya demi menciptakan keselamatan berkendara tanpa khawatir kehilangan waktu mereka dengan keluarga.

"Kami di Shop&Drive siap membantu para wanita dalam merawat kendaraannya," ungkap Yusak Kristian.

Layanan Shop&Drive saat ini didukung 370 outlet dengan layanan call center 24 jam untuk mobil konsumen yang mengalami kendala di jalan kapan saja dengan menghubungi nomor 15-000-15, serta layanan antaran oli dan aki, Oil Home Delivery serta Batteery Home Delivery. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini