News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Isyana Sarasvati Rilis Jingle Baru untuk Campaign Mio S

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Brand Ambassador Mio S Isyana Sarasvati saat membawakan jingle Mio S, 'It's My Style' di event Blue Core Yamaha Motor Show di Cirebon, 15 April 2018.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati merilis jingle baru berjudul 'It's My Style' untuk campaign activity skutik Yamaha Mio S.

Dari liriknya, jingleoini mencoba memberikan motivasi kepada siapa saja, terutama pecinta Yamaha Mio untuk meraih mimpi mereka. 

"Awal proses lahirnya lagu ini, aku diskusi dulu dengan Yamaha. Lewat lagu ini Yamaha ingin merangkul generasi muda dan perempuan untuk berani menjadi leader di hidupnya, berani menggapai mimpinya, jangan jadi followers," kata Isyana Sarasvati dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Jumat (18/5/2018). 

Soal liriknya, Isyana mengatakan dia mengambil salah satu kutipan dari lagu yang pernah dia nyanyikan agar jadi inspirasi. "Isinya, kita harus beranikan diri, maju menggapai mimpi," cerita Isyana. 

Musisi cantik bertalenta tinggi itu menambahkan, 'It's My Style' mengajak perempuan Indonesia dan generasi muda agar jangan takut gagal.

Isyana mengajak mereka berani menghadapi tantangan dan mencapai cita-cita yang mereka cintai. 

Fans Isyana rupanya suka dengan jingle ini.

”Kata mereka, ini Kak Isyan banget nih. Isyanation bisa relate banget dengan jingle ini, kata mereka yang nyiptain kak Isyan, jadi aku seneng banget. Dengerin lagu ini bikin mereka makin semangat dan terinspirasi. Alhamdulillah, bisa membawa dampak yang baik,” ujar Isyana.

Jingle Mio S ”It’s My Style” diperdengarkan perdana di event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) di Cirebon, 15 April 2018 lalu.

Isyana Sarasvati menyanyikan jingle ini di panggung dan mendapat sambutan antusias pengunjung.

Jingle ”It’s My Style” bisa diunduh di: bit.ly/jingle_mios

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini