News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudik Lebaran 2018

FDR On The Road Siapkan Layanan Penggantian Ban Buat Pemudik

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Armada FDR On The Road.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Menyambut momen mudik Idul Fitri 1439 Hijriah ini, ban FDR kembali menggelar program 'FDR On The Road' yang mengjak konsumen yang mudik ke kampung halaman mengganti ban motornya yang sudah aus dengan ban baru agar perjalanan aman.

Tahun ini FDR On The Road memasuki tahun ketiga penyelenggaraan dan kembali digelar untuk memudahkan pengendara motor yang butuh untuk mengganti ban lamanya dengan ban baru.

Di program ini FDR mengerahkan FDR Service Car di sejumlah lokasi, pengendara motor bisa membeli ban FDR yang dibutuhkan.

“Ketika melihat FDR Service Car mereka bisa langsung tahu bahwa mereka bisa mendapatkan ban FDR di sana,” kata Irwan Setiawan, kepala departemen marketing PT Suryaraya Rubberindo Industries, produsen ban FDR dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Sabtu (2/5/2018).

FDR On The Road digelar di 9 provinsi di Sumatera dan Jawa mulai 23 Mei hingga 9 Juni 2018.

Baca: Begini Kesibukan Dewi Sandra di Ramadhan Tahun Ini

Beberapa kota yang disinggahi FDR On The Road diantaranya adalah Semarang, Malang, Bandar Lampung, Rantau Prapat dan lain-lain.

Selain kemudahan mendapatkan ban, setiap pembeli di program 'FDR On The Road' mendapatkan diskon pembelian ban 10-15 persen.

Armada FDR Service Car sudah dilengkapi dengan mesin bongkar pasang ban sehingga setiap pembeli akan mendapatkan pelayanan gratis bongkar pasang ban dan cek tekanan angin ban.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini