News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bale Santai Honda Dikunjungi 7.313 Pemudik

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemudik melepas lelah menempuh perjalanan ke kampung halaman di Bale Santai Honda selama periode arus balik Lebaran 2018.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebanyak 7.313 pemudik pengguna motor dan mobil menyinggahi 5 lokasi Bale Santai Honda (BSH) yang dibuka di sejumlah ruas jalur mudik di Jawa Barat, selama periode mudik Lebaran 2018 lalu.

kelima lokasi tersebut berada di Sukra, Indramayu; By Pass, Cirebon; Ciranjang, Cianjur; Cicalengka,  Bandung; dan Rajapolah, Tasikmalaya.

Posko mudik ini didirikan PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) dan dioperasikan sejak 9 sampai 16 Juni 2018.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengatakan jumlah pengunjung yang datang ke lokasi BSH di tahun 2018 ini naik jika dibandingkan di arus mudik 2017 yang mencapai 7.105 pemudik.

“Selama delapan hari dibukanya BSH di sepanjang jalur mudik di Jawa Barat. Tercatat 2.314 sepeda motor Honda yang memanfaatkan untuk melakukan pengecekan sepeda motor guna tetap dalam kondisi prima saat digunakan selama perjalanan mudik," ungkap Fenny.

Baca: Pengalaman Donna Agnesia Melihat Bintang Jatuh Camping di Alam Bebas

Hal ini menunjukan BSH menjadi tempat favorit bagi mereka yang melakukan perjalanan mudik untuk beristirahat atau melepas lelah maupun melakukan service motor Honda mereka.

BSH beroperasi selama 24 jam non stop serta dilengkapi fasilitas seperti jasa service motor gratis, diskon suku cadang. Fasilitas di BSH berupa ruang istirahat ber-AC, TV, DVD serta Play Station, makanan dan minuman ringan serta takjil gratis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini