News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vespa Perkenalkan Edisi Terbatas Vespa Sprint Carbon

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vespa Sprint Adventure diproduksi dalam dua warna terbatas, Military Green (Matt Green) dan Desert Sand (Matt Sand).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia meluncurkan edisi terbatas yaitu Vespa Sprint Carbon.

Vespa Sprint Carbon diberikan penyegaran di berbagai tampilan dengan aura yang lebih tegas, sporty, dan unik.

"Vespa Sprint Carbon lahir untuk nemenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri. Kini Vespa Sprint dirawarkan dengan varian warna yang lebih sporty dan mencolok. Dibalut dengan tampilan visual yang akan selalu menjadi pusat perhatian," ujar President Director PT Piaggio Indonesia, Noto La Diega dalam sambutannya di LIBRIS Resto, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Dengan slogan 'Not For Everyone', Vespa Sprint Carbon masih memiliki performa yang sama seperti Vespa Sprint pada umumnya, yakni mesin berkapasitas 154,8 cc yang menyemburkan tenaga 8,7 kW di 7.500 rpm dan torsi 12 Nm di 5.000 rpm.

Teknologinya pun tidak berbeda dengan Vespa Sprint normal, seperti pengereman ABS, Immobilizer untuk keamanan, dan port USB.

Di tampilan depan, Vespa Sprint Carbon diberikan carbon pada dasi depan dengan stiker merah yang diberi nama Rosso Dragon.

Baca: Melemahnya Rupiah Bikin Hyundai H-1 Belum Punya Harga Resmi

Masih menggunakan pelek berukuran 12 inci yang dibalut warna hitam dengan kisi-kisi stiker berwarna merah, knalpot hitam, dan single seat yang juga diberikan kesan carbon dengan jahitan warna merah.

"Varian Sprint Carbon ini hanya tersedia 10% dari demand Vespa Sprint normal yang ada di Indonesia," ujar Noto La Diega.

Ditawakan hanya dalam satu warna, yaitu hitam, Vespa Sprint Carbon dibanderol dengan harga Rp 42.500.000 yang mengartikan hanya terdapat selisih Rp 500 ribu dibandingkan varian Vespa Sprint normal.

PT Piaggio Indonesia akan menjual secara resmi Vespa Sprint Carbon mulai tanggal 9 Juli 2018 di Pondok Indah Mall 2, dan akan langsung tersedia di seluruh dealer Piaggio di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini