News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Berikut Kegiatan Menarik Selama OTOBURSA Tumplek Blek 2018

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Otobursa TumplekBlek 2018

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - OTOBURSA Tumplek Blek 2018 kembali diadakan pads tanggal 21 - 22 Juli 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain terdapat area Bursa & Lapak, OTOBURSA Tumplek Blek juga menyediakan area menarik lainnya.

"Kami menjamin pengunjung bisa menikmati beragam aktifitas seru selama dua hari berlangsungnya OTOBURSA Tumplek Blek 2018 yang sudah kami siapkan," ujar Project Manager The 19th International OTOBURSA Tumplek Blek 2018, Agung Wibawanto dalam paparannya pafa konferensi pers, Rabu (11/7/2018).

Kegiatan menarik selama OTOBURSA Tumplek Blek salah satunya adalah Parade Test Drive & Test Ride Area yang disiapkan bagi para pengunjung untuk mencoba motor dan mobil terbaru.

Ada juga pertunjukkan Gajah Monster (Gamon) Show yang merupakan icon dari OTOBURSA Tumplek Blek setiap tahunnya, tahun ini Gamon akan tampil dengan bodi lebih livery baru yang memanjakan mata pengunjung.

Diadakan juga atraksi baru di Zona Atraksi yakni Jumping Warrior, atraksi tersebut menggunakan Utility Terrain Vehicle (UVT) yang dirancang khusus.

Baca: OTOBURSA Tumplek Blek 2018 Hadir di Gambir Expo Kemayoran

Melibatkan komunitas, di area Community Zone akan ada konten-konten menarik seperti Auto Lady Zone, Pin Up Girl, serta zona baru yaitu kampung mini.

Di area Kampoeng Jip, akan tersedia penjual spareparts dan pernak pernik khusus kendaraan offroad, show off jip dan kendaraan mini jip.

Pada hari Sabtu (21/7/2018) OTOBURSA Tumplek Blek akan mengadakan Barbercue Nite Ride dan Midnight Sale yang mana para tenant akan memberikan diskon dan penawaran harga spesial dimulai pukul 20.00 hingga 21.00 WIB.

Sebagai pendukung acara, tersedia juga area yang tidak kalah menarik seperti Kids and Hobbies Area, Nursery Room, Food Corner, Charity Area, serta penampilan sepasial dari Group musik dangdut humor yakni Panaran Sinar Petromax yang akan mengisi panggung hiburan.

Seperti tahun sebelumnya, OTOBURSA Tumplek Blek 2018 juga didukung oleh Pemprov DKI Jakarta dimana menjadi acara tahunan yang masuk kedalam agenda Enjoy Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini