News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

OTOBURSA Tumplek Blek 2018 Hadir di Gambir Expo Kemayoran

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Otobursa Tumplek Blek 2014

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kembali hadir The 19th International OTOBURSA Tumplek Blek 2018 yang dilangsungkan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 21-22 Juli 2018.

Dengan tema "New Excitement" OTOBURSA Tumplek Blek 2018 ini diharapkan dapat memberikan suasana dan pengalaman baru bagi para pengunjung.

OTOBURSA Tumplek Blek 2018 menyajikan lapak dan bursa otomotif sebagai menu utama acara dan ditambah dengan hadirnya bermacam pilihan konten lainnya seperti, kumpul komunitas, zona atraksi, area test drive dan test ride, bursa mobil dan motor bekas, area hobi, serta panggung musik.

"Tahun ini OTOBURSA Tumplek Blek kembai hadir untuk yang ke-19 kalinya. Sesuai kampanye 'Blanja Asik di Tahun Epik' tahun ini merupakan tahun yang penuh gairah untuk mendongkrak pasar otomotif," ujar Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF Panji Maulana dalam sambutannya pada konferensi pers, Rabu (11/7/2018).

OTOBURSA Tumplek Blek 2018 menargetkan total pengunjung hingga 70.000 selama dua hari berlangsungnya acara dengan total transaksi sebesar Rp 3,2 Miliar.

"Tahun ini menargetkan 70.000 pengunjung sama seperti tahun lalu. Namun, untuk masalah konten kami yakin acara yang ditawarkan tahun ini pasti lebih seru dan menarik," ujar Project Manager The 19th International OTOBURSA Tumplek Blek 2018, Agung Wibawanto.

Baca: Live Streaming Vidio.com Persela Lamongan vs Borneo FC 18.30 WIB - Siaran Langsung Liga 1 2018!

Lokasi baru di Gambir Expo ini mampu menampung total partisipan lebih dari 250an butsa dan lapak yang menggelar berbagai macam pilihan barang baik baru maupun bekas, seperti spareparts, aksesoris, apparel, oli, diecast, dan sebagainya.

Sebelumnya OTOBURSA Tumplek Blek tahun lalu diselenggarakan di lokasi Parkir Timur Senayan, namun terhalang dengan berlangsungnya event international Asian Games.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini