News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2018

Mazda Luncurkan Dua Model Baru Produknya

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Agen tunggal Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS), di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kali ini Mazda memamerkan 13 produknya yang dijual di Indonesia. Selain itu ia juga meluncurkan dua model baru dari 13 produk mobilnya itu.

Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy, mengatakan dua model baru yang diluncurkan, telah mendapat penyegaran dari sisi tampilan, performa, maupun pengendaraannya.

"Yang pertama adalah saloon premium kelas sedan dan estate yaitu All New Mazda 6 Elite Sedan dan All New Mazda 6 Elite Estate, dan yang ke dua adalah kendaraan kelas cross over yaitu New Mazda CX-3," terangnya.

Facelite ke tiga bagi Mazda 6 dengan mengusung nama Elite, Elite Sedan dan Elite Estate, menghadirkan tampilan yang lebih premium.

Selain itu, peningkatan juga ditunjukan dengan memperbarui redaman kabin dan suguhan sound system yang berkualitas.

Baca: Valentinus Nahak Petinju Pelatnas Asian Games 2018 Meninggal Dunia

"Kali ini tim yang mengembangkannya berfokus untuk menyuguhkan pengendaraan yang lebih relaks dan lebih meringankan para pengemudi," lanjut terangnya.

Sedangkan pada New Mazda CX-3, pembaruan diauguhkan pada performa dengan menyempurnakan mesin SKYACTIV dan kualitas interior.

"Kami tunjukkan untuk semakin memperkuat ikatan antara mobil dan sang pemilik," ujarnya.

Interior CX-3 terbaru dibuat lebih mewah dan nyaman dengan konsol tengah yang kini memiliki sandaran tangan yang lebih empuk serta menawarkan berbagai ruang penyimpanan yang fleksibel.

All New Mazda 6 Elite Estate dibanderol dengan harga Rp 554.800.000 sedangkan tipe sedan seharga Rp 649.000.000. Model terbaru CX-3 dengan tipe GT dibanderol seharga Rp 439.800, sedangkan yang tipe Touring dihargai Rp 391.800.000.


Get Outlook for Android

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini