News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2018

Mercedes-Benz Siapkan Produk Baru di Akhir Tahun 2018

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mercedes Benz EQ Power saat dipamerkan pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Mercedes-Benz berencana untuk meluncurkan produk terbarunya di akhir tahun 2018 ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Deputy Director Sales Operation & Product Mangement PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto di ajang Gaikindo Indoensia International Auto Show (GIIAS) 2018.

"Kami akan ada produk baru menjelang akhir tahun yang akan kita perkenalkan. Tapi kita belum bisa ekspos apa produknya," ujar Kariyanto saat diwawancara media, Jum'at (3/8/2018).

Dirinya tidak dapat membocorkan mengenai produk yang akan dikeluarkan, namun pastinya akan ada pada mobil premium seperti mobil dari Mercedes-Benz lainnya.

Kariyanto pun menjelaskan untuk produk baru tersebut pihaknya berniat untuk memperluas segmen anak muda tanpa melupakan produk terdahulu yang sudah memiliki posisi kuat.

Baca: Populasi Mobil Penumpang Makin Bertambah, Suzuki Serius Garap Bisnis Body Repair

"yang jelas kami juga ingin memperluas segmen ke anak muda tanpa melupakan produk-produk yang sudah kuat posisinya," ujarnya.

Sementara untuk produk terdahulu yang memiliki posisi kuat di penjualan Mercedes-Benz, Kariyanto mengaku akan terus melakukan peremajaan dan penambahan fitur.

Untuk kelanjutan mobil listrik, kariyanto mengatakan pihaknya sudah sangat siap namun masih menunggu insentif dari pemerintah.

Karena menurut perhitungannya, tanpa adanya insentif dari pemerintah mobil listrik yang akan diluncurkan oleh Mercedes-Benz akan memiliki harga yang terlalu tinggi.

"Kalau regulasi sudah keluar, kami butuh waktu maksimal sampai 6 bulan untuk meluncurkan kendaraan listrik," tutup Kariyanto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini