News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Yamaha Endurance Festival di Sentul Akan Dimeriahkan Ice Cream Party dan Slow Riding

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Victory Lap ribuan bikers di ultah YVC ke-11 di Sirkuit Internasional Sentul.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yamaha Indonesia akan menggelar event akbar pertama, lomba balap ketahanan motor bertajuk 'Yamaha Endurance Festival' di Sirkuit Sentul, Bogor, 30 September 2018 mendatang.

Event yang terinspirasi dari Suzuka 8 Hour ini menghadirkan balap ketahanan yang baru pertama kali diselenggarakan oleh pabrikan sepeda motor di Indonesia. 

Selain acara balapan, Yamaha Endurance Festival turut pula menyuguhkan kegiatan hiburan seperti ice cream party.

Setiap pengunjung nantinya akan diberikan kupon yang dapat ditukarkan dengan ice cream.

Ada juga kompetisi aerobik bagi keluarga, kompetisi futsal dan slow riding bagi komunitas, hingga puncaknya akan ada penampilan spesial dari grup band papan atas Armada setelah sebelumnya didahului oleh aksi panggung dari band lokal.

Baca: Pertama di Indonesia, Balap Ketahanan Motor Yamaha Endurance Festival Akan Digelar di Sentul

Bagi pengunjung yang membawa keluarga serta anak-anak, terdapat area bazar kuliner dan kids play ground yang cocok bagi mereka untuk menghabiskan waktu dengan penuh keceriaan.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan, kemeriahan Yamaha Endurance Festival juga menyediakan ribuan hadiah langsung, puluhan elektronik dan apparel yang nantinya dibagikan kepada pengunjung.

Baca: Bareskrim Selidiki Penerbitan Medium Term Notes oleh SNP Finance

Program sales spesial juga terdapat dalam event yang akan digelar sekali setahun ini. Menjelang sore hari juga akan diumumkan pemenang door prize yang berhak membawa pulang hadiah berupa 1 unit Lexi dan 1 unit Mio S.

Yordan Satriadi mengatakan, lewat acara ini Yamaha mencoba membuat sebuah inovasi baru dengan menghadirkan balap ketahanan dalam balutan kemeriahan festival yang pertama di Indonesia.

"Acara ini akan menjadi momen berkumpulnya para komunitas dalam kebersamaan sebagai sesama pengguna sepeda motor, khususnya Yamaha. Inilah bentuk komitmen nyata kami dalam memanjakan dan memuaskan konsumen,” ungkap Yordan Satriadi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini