News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mitsubishi Bakal Produksi Mobil Murah? Begini Tanggapan MMKSI

Editor: Gagah Radhitya Widiaseno
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana pabrik Mitsubishi di Kawasan Cikarang, Jawa Barat, Rabu (7/2/2018).

TRIBUNNEWS.COM - Segmen mobil murah atau istilah kerennya Low Cost Green Car (LCGC) memang cocok untuk masyarakat yang memiliki budget pas-pasan untuk memiliki mobil.

Bahkan beberapa pabrikan mobil Jepang menghadirkan beberapa line up LCGC untuk pasar Tanah Air.

Sebut saja Honda dengan Brio Satya, duo Astra yaitu Toyota dan Daihatsu dengan Ayla-Agya dan Sigra-Calya, Datsun dengan Go+ dan Go Panca, serta Suzuki dengan Karimun Wagon R.

Namun, masih ada juga produsen Jepang yang belum bermain di segmen tersebut, salah satunya adalah Mitsubishi.

Baca: Nissan Bakal Punya Mobil yang Mirip Mitsubishi Xpander

Padahal mobil yang merupakan bagian dari program pemerintah itu bisa dibilang peminatnya masih cukup besar di dalam negeri.

Mitsubishi Xpander memang membuat 'naksir' beberapa negara di dunia. Setelah Filipina, kini kabarnya Mitsubishi bakal menghadirkan di Vietnam. Dilansir GridOto.com melalui autopro.com.vn, sebuah penampakan Mitsubishi Xpander sedang dites di jalan. Rencananya, Xpander ini akan diperkenalkan pada bulan September 2018 mendatang di Vietnam. Gimana sobat GridOto, tertarik dengan warna baru ini enggak? Yuk kunjungi GridOto.com (klik link di bio) #mitsubishi #xpander #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

Irwan Kuncoro, selaku Sales and Marketing Director PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, pihaknya masih belum tertarik untuk menghadirkan mobil murah ramah lingkungan tersebut. HALAMAN SELENGKAPNYA >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini