News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mazda Power Drive Jadi Aji Mumpung Test Drive Semua Mobil Mazda

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mazda Power Drive

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar lagi Mazda Power Drive, di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan (20/10/2018).

Acara tahunan ini sengaja digelar agar publik dapat merasakan seluruh line-up mobil Mazda, termasuk yang baru saja diperkenalkan yaitu New CX-9 dan New MX-5.

“Mazda Power Drive merupakan kesempatan bagi konsumen dan calon konsumen Mazda untuk membuktikan langsung keunggulan mobil Mazda,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI dalam sambutannya.

Tahun ini, Mazda sudah menyiapkan 21 unit test drive.  “Model-model yang dapat dicoba adalah seluruh line-up Mazda yang diluncurkan pada tahun 2018,” timpal Fedy Dwi Parileksono, PR & Media Communication PT EMI.

Baca: Volume Penjualan Toyota Avanza Hanya Selisih Tipis dari Mitsubishi Xpander

Unit yang tersedia antara lain Mazda2, Mazda3, CX-3, Mazda5, Mazda Biante, CX-5, Mazda6, Mazda6 Estate Elite. CX-9 dan MX-5.

“Caranya, cukup datang ke arena Mazda Power Drive. Kemudian melakukan registrasi untuk pilih tipe yang diinginkan,” jelas Fedy.

Oh ya jangan lupa tunjukkan SIM A yang masih berlaku. “Setelah itu, ikut 1 kelas yang bernama Oneness Session. Dalam kelas itu, bakal dijelaskan filosofi dari teknologi Mazda, seperti Jinba-Ittai dan SKYACTIV,” sambungnya.

Setelah ikutan kelas Oneness Session, baru deh dipersilakan mengetes unit Mazda yang diinginkan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini