News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Segini Harganya Yamaha R25 Versi Movistar Livery

Editor: Ilham F Maulana
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Warna Resmi Yamaha R25 Versi Movistar Livery

TRIBUNNEWS.COM- Yamaha ternyata menyediakan warna lain untuk Yamaha R25 versi terbaru.

Pada awal launching Yamaha memperkenalkan tiga pilihan warna resmi.

Diam-diam Yamaha ikut merilis Yamaha R25 dengan livery Movistar.

Pada side fairingnya ada tagline dari Yamaha yakni 'Revs Your Heart' dengan latar warna hitam. Dilabur warna biru khas milik Yamaha ditambaha aksen logo Movistar.

Total perlengkapan balap yang dipakai Valentino Rossi sekitar 6.260 Euro atau senilai Rp 110 juta. Wow, mahal juga yah. Yuk baca berita lengkapnya di GridOto.com (klik link di bio) #valentinorossi #vr46 #rossisuit #rossihelmet #sepaturossi #helmrossi #sarungtanganrossi #bajubalaprossi #rossiracingsuit #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

Untuk komposisinya, livery Movistar yanga ada pada Yamaha R25 ini cukup mirip dengan Yamaha All New R15.

Dilabur warna biru khas Yamaha, selain logo Movistar, pada side fairingnya juga ada tag line dari Yamaha yakni 'Revs Your Heart' dengan latar warna hitam.
Sementara brand Eneos juga ikut nampang di area under cowl.

Bedanya, pada Yamaha R25 absen aksen deretan segi empat yang mirip seperti speed block-nya Yamaha, yang pada All New R15 ada di area side fairing bagian atas.

Selain di side fairing, Movistar juga hadir pada fascia tepatnya diatas lubang di antara dua headlamp, dan area buritan.

Soal harga, Yamaha R25 dengan livery Movistar ini dijual seharga Rp 58,95 juta, atau lebih mahal Rp 350 ribu dari warna standrnya.

Artikel ini telah tayang di GridOto.com dengan judul "Yamaha Hadirkan Yamaha R25 Anyar Berbaju Movistar, Segini Harganya"

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini