News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Patut Dicoba, Tips Memotret MAXI Yamaha Agar Terlihat Mantap di Customaxi Yamaha

Editor: Ilham F Maulana
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Modifikasi Yamaha Lexi 125 tema Valentino Rossi Soleluna 2018

TRIBUNNEWS.COM- Buat yang belum tahu cara ikutan kontes online modifikasi Customaxi Yamaha 2018, caranya gampang banget lo.

Pertama lakukan registrasi dan mengisi biodata lengkap, kemudian upload foto ke microsite www.customaxiyamaha.com.

Berikut ini sedikit tips ciamik supaya foto MAXI Yamaha (XMAX, NMAX, Aerox 155 dan Lexi) terlihat mantap.

Pertama usahakan untuk fokus pada objek, apabila menggunakan kamera profeional coba fokuskan ditempat yang diinginkan pada motor.

Let the battle begin! Gaung CUSTOMAXI YAMAHA 2018 sudah ditabuh. . Babak baru persaingan modifikasi MAXI YAMAHA Series siap dihelat. Jadilah yang terbaik di 3 kelas Master Class Modifictaions dan Daily Use Modifications (YAMAHA XMAX, NMAX, dan AEROX 155), juga kelas Rising Star (Khusus YAMAHA LEXI) . Upload and join via www.customaxiyamaha.com . #customaxiyamaha2018 #customaxiyamaha #customaxi #yamaha #gridoto #maxiyamaha #yamahanmax #yamahaxmax #yamahaaerox155 #yamahalexi

Dan apabila menggunakan handphone sentuh layar untuk mengunci fokus pada objek.

Sebaiknya memotret motor pada pagi atau sore hari dengan pencahayaan yang pas dan hindari tempat dengan cahaya tidak rata seperti sebagian gelap dan sebagian terang.

Usahakan latar belakang atau background foto polos atau bersih dari benda yang mengganggu atau dengan background yang luas kebelakang dari objek agar background jadi bokeh.

Hindari penggunaan lensa wide pada kamera profesional dan jika menggunakan handphone sedikit zoom agar motor tidak terlihat melengkung.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini