News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Suka Ke Luar Kota, Ini Mobil yang Paling Cocok Untukmu

Penulis: Gagah Radhitya Widiaseno
Editor: Ilham F Maulana
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Toyota Grand New Avanza

TRIBUNNEWS.COM – Melakukan perjalanan ke luar kota memang mengasyikkan. Ditambah jika mengajak sanak saudara atau teman jadi lebih tambah menyenangkan. Jika suka ke luar kota, berbagai pilihan transportasi ada bermacam-macam, salah satunya mobil.

Dengan menggunakan mobil, memang bisa lebih bebas untuk bepergian. Mau ke sana kemari tak perlu takut dikejar waktu. Tapi dalam menggunakan mobil tidak bisa sembarangan lho. Biar tetap merasa nyaman, mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) layak dipilih jika mengajak teman atau sanak saudara.

Ada banyak pilihan mobil MPV yang bisa dipilih, salah satunya Toyota Avanza. Kenapa memilih Avanza? Toyota Avanza cocok digunakan untuk bepergian jauh ke luar kota. Hal ini tak lepas dari isi kabin yang bisa memuat 7 penumpang serta bagasi yang cukup lapang. Jika bepergian jauh bersama keluarga, Toyota Avanza bisa menjadi pilihan tepat untuk bepergian ke luar kota.

Selain itu, Toyota Avanza menggunakan sasis unibody yang membuat pengendara nyaman saat berkendara. Keunggulan dari sasis unibody yakni daya tahan serta kemampuan menahan yang lebih baik. Meskipun Toyota Avanza terisi 7 penumpang, pengendara pun tetap nyaman saat melintas ke jalanan di luar kota.

Bagaimana Bro? Keren Enggak? Coba tebak, Apa aja yang berubah... Jangan lupa, simak berita otomotif lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #toyotaavanza #toyotaavanza #avanza #avanzabaru #avanza2019 #toyotaavanzabaru #hargatoyotaavanza #hargaavanza #toyotamotors #gridoto #otomotif #otomania #motorplus #jip #otomotifweekly #gridnetwork

Toyota Avanza juga menggunakan sistem penggerak belakang yang membuat cocok untuk digunakan ke luar kota. Seperti kita tahu, jalanan di Indonesia memiliki kontur jalan yang beragam. Oleh karena itu dibutuhkan mobil yang mampu menyesuaikan dengan berbagai kondisi jalan. Sistem penggerak belakang memiliki fungsi yang cukup vital, yakni mampu meminimalkan gejala roda selip saat di tanjakan. Dengan ini, Toyota Avanza cocok digunakan untuk ke luar kota.

Untuk keamanan saat perjalanan, Toyota Avanza dibekali beberapa fitur keselamatan. Fitur keselamatan itu antara lain 3-point seatbelt, headrest yang terpisah untuk penumpang tengah pada baris kedua, warning untuk seatbelt penumpang, power window dengan jam protection, sistem pengereman ABS (anti-lock braking system), side impact beam, ISOFIX, top tether, serta kunci wireless dengan immobilizer. Nah dengan adanya fitur keselamatan ini, pengendara pun jadi aman jika mau ke luar kota. (SENO/GRIDOTO).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini