News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Puluhan Bikers Ikuti Duraton Ride

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Prajna Murdaya selaku Managing Director PT Berca Sportindo memperkenalkan Duraton, sepatu khusus baker terinspirasi oleh konstruksi frame motor yang gagah, memberikan kesan kuat dan tangguh di Jakarta, Minggu (16/12/2018).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puluhan bikers mengikuti ajang League Duraton Ride,  event otomotif roda dua yang pertama kali diadakan oleh League.

Komunitas pemilik motor ber-cc besar, League juga mengumpulkan pecinta motor keluaran terbaru, klasik hingga modifikasi tumplek blek dalam ajang yang sekaligus digunakan untuk memperkenalkan outdoor shoes terbaru Duraton.

Prajna Murdaya selaku Managing Director  PT Berca Sportindo memandang bahwa wear test produk bersama dengan komunitas ini sangat penting.

'“Event ini untuk membuka masukan berharga sehingga nantinya League dapat terus mengembangkan produk - produknya atas saran dan masukan dari para pemakai setianya,” kata Prajna kepada wartawan di Mega Store League di Jalan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (16/12/2018).

League Duraton terinspirasi oleh konstruksi frame motor yang gagah, memberikan kesan kuat dan tangguh.

'Ketangguhan Duraton didukung dengan Injected EVA pada Midsole membuat Duraton empuk saat dipakai, lebih responsif dan ringan.

Baca: Pengedar Sabu Simpan Dagangannya di Sepatu

Bukan hanya itu, Midsole-nya sendiri punya konstruksi saluran sirkulasi udara yang baik, sehingga kaki tidak akan terasa panas saat berkegiatan di luar ruangan.

"Duraton juga dilengkapi Outsole Solid Rubber berkuliatas tinggi, untuk mendukung traksi yang baik," katanya.

Duraton juga merupakan sepatu yang aman untuk berkendara menggunakan motor, memiliki tinggi collar yang menutupi mata kaki, bertujuan untuk menimalisir cedera kecelakaan saat naik motor.

Adanya Shift Pad, yang berfungsi sebagai pelindung pada permukaan sepatu yang sering rusak akibat terkena gesekan tuas persneling motor.

"Pada Duraton juga terdapat fitur Reflective di bagian upper, sebuah material yang dapat memantulkan cahaya, sehingga berpetualang atau berkendara malam jadi lebih aman," katanya.

Di sela – sela obrolan santai bersama League, Dimas Eki Pratama, pembalap Moto2  mengatakan,  dirinya  mengapresiasi League, brand lokal yang punya banyak produk berkualitas. 

"Jika ada kesempatan pasti akan saya pakai sekaligus memperkenalkan kalau Indonesia juga punya produk yang tidak kalah dengan brand international lainnya," kata Dimas Eki.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini