News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Harga Terjangkau, Service Mudah, Ini Yang Dicari dari Sebuah MPV

Penulis: Gagah Radhitya Widiaseno
Editor: Ilham F Maulana
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Montir melakukan perbaikkan pada mobil pelanggan di Toyota Astra Motor Sudirman, Jakarta

TRIBUNNEWS.COM – Liburan bersama keluarga memang asyik jika mengendarai kendaraan pribadi. Apalagi mobil yang dipakai harusnya bisa membuat nyaman dan mampu memuat seluruh personil keluarga. Salah satunya mobil jenis Multi-Purpose Vehicle (MPV) yang bisa memuat 7 penumpang.

Dari beberapa MPV, Toyota Avanza bisa jadi pilihan pas. Kenapa Toyota Avanza? Toyota Avanza dikenal sebagai mobil sejuta umat yang nyaman ketika dikendarai. Selain itu, kapasitas penumpang pada Toyota Avanza cukup lapang untuk keluarga, yakni 7 penumpang.

Toyota Avanza merupakan pilihan yang pas untuk digunakan saat berlibur bersama keluarga karena harganya yang cukup terjangkau di kalangan masyarakat Indonesia. Selain itu, saat ini terdapat 326 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan ini, enggak perlu khawatir jika ingin servis mobil Toyota Avanza kalian.

Lalu bagaimana dengan spare part yang tersedia?  Spare part atau suku cadang Toyota Avanza relatif sangat mudah untuk didapat. Semua bengkel resmi di seluruh Indonesia selalu menyediakan suku cadang untuk mobil ini.

Mendekati tanggal rilisnya, foto Toyota Supra baru sudha bocor nih. Gimana first impressionmu, Sob? Yuk baca berita otomotif lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #toyota #toyotasupra #desaintoyotasupra #toyotasupraterbaru #toyotaft1 #mobilbaru #gridoto #otomotif #otomania #motorplus #jip #otomotifweekly #gridnetwork

Selain itu, dengan banyaknya bengkel yang mampu menangani Avanza, maka akses perbaikan atau service dapat dikatakan menjadi sangat mudah. Apalagi Toyota juga memiliki layanan Toyota Mobile Service. Jadi kalian tidak perlu panik ketika ada apa-apa saat perjalanan. (SENO/GRIDOTO).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini