News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ketika Motor Bebek Yamaha 125Z Ikut Balap Trail, Beginilah Jadinya

Editor: Gagah Radhitya Widiaseno
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Balap bebek di Vietnam Cub Prix

TRIBUNNEWS.COM - Balap motocross identik dengan penggunaan motor trail yang memiliki roda berbeda dari motor pada umumnya.

Namun bagaimana jadinya jika motor bebek ikutan balap motocross.

Di negara Vietnam, ada balap motor Yamaha 125Z dijadikan motor trail.

Motor Yamaha 125Z, jadi pilihan motor balap di acara yang jadi bagian di Vietnam Motorbike Festival, acara motor terbesar di Vietnam.

Gokil nih Sob! Keliatan sans gitu. Yuk simak berita otomotif menarik lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #crosssurfing #surfing #motocross #pantai #motosurf #viral #videoviral #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #motorplus #jip #otomotifweekly #gridnetwork

Vietnam Cub Prix dibagi dua kategori, YE4S untuk 4-tak bebek seperti Yamaha Exciter (Jupiter Z untuk pasar Vietnam) dan YS2S untuk 2-tak 125 cc.

Yang paling seru tentu YS2S karena motor yang dipakai adalah underbone legendaris Yamaha 125Z.

Ubahannya juga beda dengan balap underbone lain, karena di Vietnam Cub Prix balap di trek tanah, motornya dimodifikasi agar cocok dengan treknya.

Seperti suspensi yang ditinggikan dan undercowl bawah dilepas agar ground clearance tinggi, mirip bebek grasstrack ya sob?

Selain itu karena jalur treknya berputar seperti flat track, kalau ke arah kiri maka footstep kiri dilepas, begitu pula sebaliknya.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini