News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Di 'Pesta Rakyat Bikers Jakarta', Anak Elang Akan Tampilkan Debut Motor Harley Davidson Terbaru

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Klub otomotif Motor Besar Indonesia (MBI) memastikan diri akan menggelar event akbar perdana kumpul-kumpul komunitas motor gede Indonesia bertajuk 'Pesta Rakyat Bikers Jakarta' pada hari Minggu (27/1/2019) pekan depan di halaman gedung DPR RI Senayan, Jakarta.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komunitas otomotif  Motor Besar Indonesia (MBI) memastikan diri akan menggelar event akbar perdana kumpul-kumpul komunitas motor gede Indonesia bertajuk 'Pesta Rakyat Bikers Jakarta' pada hari Minggu (27/1/2019) pekan depan di halaman gedung DPR RI Senayan, Jakarta.

Acara ini dipastikan akan meriah. Selain konten acara yang menarik seperti penampilan tim aerobatik dan penampilan band Andra and The Backbone, di event ini diler resmi Harley-Davidson, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta yang menjadi salah satu sponsor acara akan memamerkan motor Harley-Davidson teranyar yaitu model year 2019.

Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Minggu (20/1/2019) mengatakan, motor Harley terbaru yang akan ditampilkan ini akan menjadi debut 

ni pun untuk pertama kalinya bagi masyarakat Indonesia. "Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta yang bulan ini juga merayakan ulang tahunnya yang kedua tahun, akan menampilkan koleksi 2019 paling lengkap dari keluarga Harley-Davidson yaitu Touring, Softail, Sportster dan CVO (Custom Vehicle Operations),:" ungkap Sahat Manalu.

Baca: Penampilan Pesawat Aerobatic dan Sky Diving Akan Meriah Pesta Rakyat Bikers Jakarta Minggu Depan

Di jajaran motor Harley yang ditampilkan, Anak Elang Harley Davidson of Jakarta juga akan menampiljan motor baru Harley-Davidson 2019 yang ditunggu-tunggu, yaitu tipe FXDR 114, FLSB (Sport Glide), Sportster 883 L dan 1200 Iron (XL 1200 NS).

Motor baru Harley-Davidson dilengkapi dengan teknologi teranyar, dengan berbagai fitur yang dikembangkan serta asesoris yang dapat menambah pengalaman berkendara Harley-Davidson.

Baca: Di Pesta Rakyat Bikers Jakarta, Anak Elang Akan Tampilkan Debut Motor Harley Davidson Terbaru

Baca: 2.700 Bikers Akan Banjiri Halaman Gedung DPR di Ajang Pesta Rakyat Bikers Jakarta Minggu Depan

Setiap koleksi ini telah berada di Showroom Anak ELang Harley-Davidson of Jakarta.

Harga jual motor Harley-Davidson yang dipamerkan di event ini mulai dari Rp 378 jutaan. Motor tipe Softail terbaru  dibanderol sekitar Rp 588 juta.

Di Pesta Rakyat Bikers Jakarta, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta juga akan menyediakan mobil Service on Site (SOS), yang ditujukan untuk dapat memberikan layanan servis di tempat untuk motor Harley-Davidson.

“Dengan servis kelas internasional dari Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta memanjakan penggemar motor Harley-Davidson untuk selalu mendapat pengalaman berkesan setiap kali berkendara dengan motor Harley-Davidson kesayangannya,” tutur Sahat Manalu.

MBI merupakan salah satu klub bagi para pencinta hobi motor besar atau moge yaitu motor dengan kubikasi di atas 400 cc. Klub ini berdiri pada tanggal 13 Mei 2018 di Jakarta dengan Ketua Umum pertama Satrio Nur Rachmanto. Saat ini MBI memiliki 8 pengurus daerah tersebar di berbagai kota di Pulau Jawa dan Bali.

Yaitu, DKI Jakarta, Cirebon, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bali dan Bogor dengan lebih dari 2.000 orang anggota.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini