News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebih 5.000 Xpander Terjual Tiap Bulan, Bagaimana dengan Nissan Livina 2019?

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi (kiri) bersama Regional Senior Vice Presiden Nissan Motor Asia dan Oceania Yutaka Sanada (kanan) saat peluncuran produk terbaru All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Jakarta, Selasa (19/2/2019). Produk terbaru All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena yang diluncurkan masing- masing dibandrol dengan harga Rp.198,8 juta dan Rp.448 juta. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mitsubishi Xpandre terbilang sukses meraih hati konsumen di Tanah Air. Terbukti, penjualannya melewati dari angka yang ditargetkan 5.000 unit per bulan.

Alhasil, Xpander masuk dalam jajaran mobil terlaris di segmen mobil sejuta umat pada 2018. Bahkan pernah menduduki puncak meski harus tergeser lagi dari Toyota Avanza.

Lantas bagaimana dengan Nissan Livina yang statunya rebadge Xpander?

Baca: Nissan Buka Peluang Hadirkan Model Baru dengan Formula Livina-Xpander

Disinggung hal ini, President Director PT Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi enggan menyebut angka pasti target penjualan Livina.

"Tunggu saja nanti. Tentunya kami optimistis, tapi kembali lagi apa yang kami lakukan di Indonesia bagaimana untuk membangun tradisi baru dengan Nissan Intelligent Mobility. Dan seperti yang sudah kami luncurkan 2 mobil sekaligus, dimana hal itu bukan hal biasa bagi kami," kata dia.

Baca: Peringkat YouTube Baim Wong Menyodok, Atta Halilintar Komentari Subscriber

Di awal kehadirannya, Livina sempat masuk dalam jajaran mobil yang diminati pasar. Praktis, hal itu mengangkat Nissan sebagai 10 merek otomotif terlaris di Tanah Air.

Sayangnya, Nissan kini terlempar di posisi 11 lantaran harus mengakui keperkasaan Wuling dan Datsun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini