News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ini Dealer Bus dan Truk Terbaik di indonesia Sepanjang 2018 Versi Daimler

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penghargaan Truck Asia Dealer of the Year 2018 jatuh kepada PT Citrakarya Pranata sekaligus meraih predikat The Best After-Sales of Truck Asia 2018.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia, agen pemegang merk kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia kembali menggelar ajang penghargaan dealer terbaik untuk penjualan truk dan bus Mercedes-Benz di Indonesia 2018 bertajuk 'Mercedes-Benz Commercial Vehicles Dealer of the Year 2018'.

Kinerja dealer yang luar biasa telah memberikan kontribusi besar pada penjualan DCVI yang mencapai pertumbuhan sebesar 100% pada tahun 2018

Ada 10 penghargaan diberikan kepada r dealer terbaik di event ini dan terbagi menjadi tiga kategori besar: Truck Asia, Truck Europe dan Bus, dengan tiga subkategori.

Penerima penganugerahan ditentukan dengan mengacu pada parameter tertentu termasuk pencapaian penjualan wholesale dan pemenuhan kunjungan ke pelanggan.

Penghargaan Truck Asia Dealer of the Year 2018 jatuh kepada PT Citrakarya Pranata sekaligus meraih predikat The Best After-Sales of Truck Asia 2018.

Baca: China Pesan 300 Pesawat ke Airbus

Di kategori penjualan Truck Asia, The Best Sales Performance of Truck Asia 2018 jatuh kepada PT Annapurna Jaya Agung.

Sementara itu, PT Alun Indah melakukan pembersihan menyeluruh di Sales dan Aftersales Truck Europe dengan memenangkan Truck Europe Dealer of the Year 2018, The Best Sales Performance dan The Best After-Sales Performance of Truck Europe 2018.

Di segmen bus, PT Citrakarya Pranata keluar sebagai pemenang utama dengan meraih seluruh penghargaan termasuk Bus Dealer of the Year 2018, The Best Sales Performance, dan The Best After-Sales Performance of Bus 2018.

Baca: Kementerian Agama Kenaikan Visa Progresif Rp 7,5 Jutaan untuk Calon Jamaah yang Pernah Naik Haji

Selain penghargaan yang diberikan untuk dealer terbaik Truck Asia, Truck Europe dan Bus, DCVI juga menganugerahkan The Best of New Comer tahun ini untuk PT Panji Rama Otomotif.

Maximillian Knorr, Marketing Director Truck Indonesia mengatakan, 'Mercedes-Benz Dealer of the Year' mencerminkan appresiasi kepada dealer yang paling sukses atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam melayani semua pelanggan yang ada serta menjangkau pelanggan baru.

“Selamat untuk semua tim yang merupakan bagian dari dealer-dealer terbaik. Semua kerja keras dan dedikasi yang Anda berikan dalam bisnis ini, termasuk dalam melayani pelanggan kami, berhasil mengantarkan Anda ke performa yang sangat baik di seluruh segmen," ungkap Maximillian Knorr.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini