News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2019

Harga Rp 200 Jutaan, Dua Motor Balap Husqvarna Dirilis di IIMS 2019

Penulis: Ria anatasia
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

T Premium Motorindo Abadi selaku ATPM dari brand Husqvarna meluncurkan dua model motor yakni Streetbike model Vitpilen 701 dan FC 450 Rockstar Edition 2019 dalam pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Premium Motorindo Abadi selaku ATPM dari brand Husqvarna meluncurkan dua model motor yakni Streetbike model Vitpilen 701 dan FC 450 Rockstar Edition 2019 dalam pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Fitri Rahmadani, Public Relation PT PMA mengatakan, dalam IIMS mengatakan, unit Vitipilen 701 dirilis karena memiliki banyak peminat di tanah air. Selain itu, hadir pula model penggaruk tanah Husqvarna yaitu FC 450.

"Motor Husqvarna FC 450 Rockstar Edition 2019 merupakan motor yang digunakan oleh para pembalap tim Rockstar Energy Husqvarna dalam kejuaraan AMA Supercross 2018 dan diproduksi terbatas khusus
bagi penggemar Husqvarna," kata Fitri.

Baca: Sandiaga: Kiai Maruf Amin Ingin Ketemu Pukul Berapapun Saya Langsung Berangkat

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 26 April 2019, Gemini Hati-hati Sama Ucapan!, Capricorn Gandrung Kerja

Berbeda dengan versi standarnya, secara tampilan, motor edisi khusus ini dibekali berbagai parts balap mulai dari tripple clamp CNC, knalpot FMF titanium dan warna body yang begitu mencolok khas motor balap.

Sementara Husqvarna Vitpilen 701 motor bergaya retro caferacer. Vitpilen 701 hadir dengan slogan “a power urban icon” dengan mesin 692,7 cc satu silinder dengan pendingin cairan.

Kemudian 75dk dan torsi 72Nm pada 6750 rpm, injeksi bahan bakar elektronik dioperasikan oleh ride-by-wire system sehingga menghasilkan daya yang instan,
tajam, dan halus.

Teknologi terbaru quick shift memudahkan perpindahan transmisi. Proses produksi yang
inovatif dengan bahan baku berkualitas tinggi menguatkan kesan premium pada streetbike vitpilen 701 ini.

Untuk rem dilengkapi dengan Kaliper rem cakram hidrolik Brembo, dikombinasikan dengan cakram berventilasi yang memiliki diameter 320mm pada bagian depan dan 240mm pada bagian belakang.

"VITPILEN 701 juga dilengkapi dengan state-of-the-art Bosch ABS system yang canggih, untuk memastikan tingkat keamanan dalam berbagai kondisi pengereman," kata dia

Untuk harga, Husqvarna Vitpile 701 akan dilepas di Rp. 240 juta off-the-road. Sedangkan FC 450 Rockstar Edition dibanderol seharga Rp 200 jutaan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini