News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MMKSI Resmikan Fasilitas Body Repair Pertama Kendaraan Mitsubishi di Jawa Tengah

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fasilitas body repair Mitsubishi Bumen Redja, Semarang.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meresmikan fasilitas perbaikan bodi dan cat atau body repair pertama di Jawa Tengah dan yang ke-12 di Indonesia.

Fasilitas yang berlokadi di Kota Semarang ini dioperasikan oleh Bumen Redja Abadi dan resmi beroperasi mulai Senin, 29 April 2019.

Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi – Semarang memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

Fasilitas bengkel perbaikan dan pengecatan bodi antara lain mencakup Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, Stall pemeriksaan akhir dan 15 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 150 unit kendaraan per bulan.

Peresmian Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi – Semarang dilakukan langsung oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dan Henry Kosala Wahyadiyatmika, Direktur Utama PT Bumen Redja Abadi, serta Ronny Ng, Direktur Operasional PT Bumen Redja Abadi.

“Peresmian fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi di Kota Semarang merupakan bukti komitmen kuat dan berkelanjutan dari Mitsubishi Motors untuk menghadirkan kemudahan layanan purna-jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura di sela acara.

Naoya mengatakan, kualitas produk dan ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen.

Selama Januari – Februai 2019, model Xpander membukukan penjualan retail sebesar 506 unit dengan pangsa pasar 23 persen di Kota Semarang.

Sedangkan Pajero Sport mencatat penjualan retail 172 unit dengan pangsa pasar 57 persen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini