News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jok MBtech Giorgio Siap Manjakan Konsumen dengan Kualitas dan Harga Kompetitif

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Digital Creative Division Manager MBtech Edi Pamungkas (kiri), Sales Manager MBtech Helsa Pratiwi, Director MBtech Setiyanto, dan Brand Manager MBtech Dana Iswanto (kanan) saat launching product MBtech Giorgio di Jakarta, Kamis (11/7) siang. (Tribunnews/Dea Duta Aulia)

TRIBUNNEWS.COM - Untuk memanjakan kebutuhan masyarakat akan disain interior mobil, rumah, modifikasi motor, dan lainnya, MBtech kembali meluncurkan produk teranyarnya yaitu MBtech Giorgio pada Kamis, (11/7) di Jakarta.

Sedikit kebelakang, MBtech hadir pertama kali pada 2002 yang hanya fokus terhadap industri bahan pelapis sintetis khusus kendaraan roda empat. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, MBtech terus menjawab tantangan zaman dengan inovasinya di berbagai sektor, seperti interior rumah, motor, dan lainnya.

“Seiring berjalannya waktu produk kami tak hanya digunakan untuk mobil, namun juga dapat digunakan untuk kendaraan roda dua dan interior rumah,” ujar Director PT. Polystar International (MBtech), G Setiyanto, pada acara launching product MBtech Giorgio di Jakarta, Kamis (11/7) kemarin.

Jok MBtech Giorgio yang diaplikasikan di kendaraan roda empat. (Tribunnews/Dea Duta Aulia)

Dari segi kualitas MBtech Giorgio, rasanya tak perlu diragukan lagi. Pasalnya produk teranyar ini, dirancang khusus dengan kandungan formula UV Protection yang berguna untuk menghadapi berbagai perubahan suhu udara drastis, paparan sinar matahari, dan beban guncangan.

Dari segi teksturnya bisa dikatakan MBtech cukup elegan dan eksklusif. Pasalnya produk teranyar dari MBtech dirancang dengan menggunakan teknologi berkualitas tinggi dan melewati proses pengujian dan pengawasan yang ketat serta berstandar international.

Jok MBtech Giorgio yang diaplikasikan di kendaraan roda dua. (Tribunnews/Dea Duta Aulia)

Produsen jok ternama yang pernah mendapatkan penghargaan Otomotif Choice Award (OCA) 2014, sebagai bahan pelapis jok terbaik versi pembaca Otomotif, juga melapisi produk terbarunya MBtech Giorgio dengan bahan yang tidak mudah terbakar dan robek.

Tak hanya itu, produk tersebut juga berhasil lulus uji pada lembaga International Transportation Sefty Standard yang sangat terpercaya di dunia otomotif.

Yang membanggakannya, tak hanya kokoh dan bertekstur halus, pasca penggunaan, jok terbaik ini juga memberikan kemudahan bagi para pengunanya untuk membersihkan berbagai macam kotoran yang terdapat di jok MBtech Giorgio. 

Selain untuk jok kendaraan, MBtech Giorgio juga dapat digunakan di interior rumah. (Tribunnews/Dea Duta Aulia)

Jika dibandingkan dengan produk dari MBtech lainnya, pilihan warna MBtech Giorgio bisa dikatakan lebih banyak dan bervariasi. Pasalnya MBtech memanjakan konsumen dengan 40 pilihan warna yang sesuai tren masa kini dan sangat cocok untuk dipadu-padakan dengan keinginan serta kreatifitas masyarakat. Untuk mengetahui pilihan warnanya kalian bisa kunjungi website resmi Mbtech di sini.

“Di produk terbaru kami (MBtech Giorgio) menyediakan 40 pilihan warna yang diambil dari trend warna masa kini,” ujar Setiyanto.

Dari segi harga, MBtech Giorgio bisa dikatakan sangat terjangkau di kantong masyarakat. Meskipun lebih terjangkau, MBtech tetap memberikan kualitas terbaiknya. Namun, masyarakat rasanya harus sedikit bersabar karena MBtech Giorgio baru akan ada di pasaran sekitar akhir Juli 2019.

“Sekitar 2 minggu ke depan sudah tersedia di pasar,” pangkas Setiyanto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini