News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2019

Tawaran Bunga dan DP Nol Persen untuk Pembelian SUV Glory dari DFSK

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

SUV listrik Glory i-Auto dari DFSK saat ditampilkan di gelaran pameran otomotif GIIAS 2019, Jumat (19/7/2019).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyelenggaraan pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 menjadi momen bagus bagi para agen pemegang merek (APM) untuk meningkatkan engagement pengunjung dengan merek dan kendaraan yang mereka pamerkan berikut inovasi teknologinya.

Pameran ini juga menjadi kesempatan terbaik untuk menggenjot volume penjualan dengan beragam program penawaran menarik ke konsumen.

Seperti terlihat di booth DFSK. Merek kendaraan asal Tiongkok dengan perakitan kendaraan di Cikande, Serang, ini selama penyelenggaraan GIIAS 2019 menawarkan program promo-promo penjualan yang dapat mempermudah kepemilikan kendaraan.

Antara lain, program leasing khusus GIIAS 2019. Dimulai dari bunga 0%, uang muka 0%, cicilan Rp3 juta per bulan atau DP hanya Rp49 juta untuk pembelian SUV DFSK Glory 580.

Sedangkan untuk pembelian SUV DFSK Glory 560, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan emas batangan atau cashback senilai 1 juta rupiah dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca: Maksimalkan Mobile App My Mitsubishi Motors ID, Konsumen Bisa Bawa Pulang Voucher Belanja

Untuk memudahkan kepemilikan kendaraan, DFSK bekerjasama dengan leasing terpercaya seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, BCA Finance, Mitsui & Adira. 

SUV listrik Glory i-Auto saat dipamerkan di booth DFSK di arena pameran otomotif GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019). (TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN)

Khusus selama pembelian kendaraan selama GIIAS 2019, DFSK siap memberikan sejumlah hadiah melalui program DFSK Specta Promo senilai ratusan juta rupiah.

Baca: Pengetesan di Thailand! Hino Hybrid 70 Persen Melaju Lebih Jauh Ketimbang yang Diesel Konvensional

Konsumen yang beruntung bisa mendapatkan voucher belanja setiap harinya, hingga hadiah utama berupa paket berlibur ke Hainan China untuk dua orang selama lima hari.

"Kami menghadirkan program penjualan khusus selama GIIAS 2019, berbagai program dan fasilitas, hingga penampilan penyanyi papan atas Indonesia yang akan melengkapi moment bersama DFSK,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile.

Di GIIAS 2019, DFSK menempati hall 6C dengan luas booth mencapai 1.025 M2 dengan mengangkat tema Glorious Innovation.

Total ada 9 kendaraan yang dipamerkan, terdiri dari DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560, DFSK Super Cab sebagai andalan di segmen komersial ringan, hingga dua mobil konsep yakni DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini