News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2019

Goodnight Electric Tampil Memukau di Booth Suzuki

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penampilan Band Goodnight Electric menghibur pengunjung di booth Suzuki di pameran GIIAS 2019 di Hallll 5 ICE BSD, Tangerang, Minggu (21/7/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Panggung di booth Suzuki pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hari ini di akhir pekan dimeriahkan oleh penampilan memukau dari Goodnight Electric.

Ya, band yang digawangi Henry Batman Foundation sebagai vokal, Bondi Goodboy dan Oomleo selaku pemain synthesizer sekaligus vokal ini mampu menarik perhatian pengunjung GIIAS 2019.

Saat suara irama synthesizer bergema, para pengunjung yang mendengar sontak menganggukkan kepala dan menggoyangkan badannya.

Sayup-sayup terdengar suara penonton yang menyaksikan aksi panggung Goodnight Electric.

"Ah, gokil banget Goodnight Electric," seru seorang penonton, di booth Suzuki, hall 5 ICE BSD, Tangerang, Minggu (21/7/2019).

Goodnight Electric tampil  pukul 12.30 WIB dengan membawakan sejumlah lagu.

Meski tanpa Oomleo, Goodnight Electric tetap tampil spektakuler dan ciamik kala di atas panggung dengan menghadirkan additional player perempuan berambut pendek.

Baca: Cerita Panjang Perjalanan Jimny, Sang 4x4 Legendaris dari Suzuki

"Oomleo lagi sibuk parah jadwalnya enggak karuan. Sebetulnya dia bisa. Iya, dia tetap masih jadi member di Goodnight Electric," ucapnya.

Kata Henry Batman Foundation, Goodnight Electric merasa senang bisa menghibur pengunjung di GIIAS 2019.

Meski penontonnya rata-rata ingin melihat mobil-mobil baru di pameran otomotif ini, rupanya banyak mengenal sosok band bergenre synthpop, elektronica, dan dance tersebut.

"Pasti audiens-nya kayak begitu. Mostly pengin lihat mobil, terus muter-muter. Jadi gue sudah yakinlah, pasti memang pendengar kita nggak akan semua datang kemari," jelas Henry.

Henry mengaku baru tahu bahwa Suzuki sedang merilis unit terbarunya, yakni Suzuki Jimny yang digadang-gadang bakal banyak pembeli.

Sudah hampir sekitar 12 tahun Goodnight Electric tak merilis album sejak berdirinya pada 2003 silam. Tahun ini, Goodnight Electric siap merilis dua materi terbarunya.

"Mungkin kalau nggak ada hambatan, Agustus pertengahan satu single. Akhir tahun ada single tapi sudah kelar kok. Tinggal dirilis saja. Kita lagi ngurusin masalah distribusi dan royalti," jelasnya.

Goodnight Electric berharap dengan dua materi terbarunya nanti, dapat menggaet audiens baru. Sebabnya, era pendengar Goodnight Electric sudah berganti segmen.

"Karena era sudah beda, yang dulu dengerin Goodnight Electric juga sekarang sudah pada punya anak. Ada yang jadi Ibu, Ayah, begitulah. Ya, semoga audiens suka dengan materi barunya Goodnight Electric," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini