News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mitsubishi Ujicoba Layanan Booking Servis Lewat Fitur GoAuto dari Gojek

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Head Of After Sales Marketing And Development Departement PT MMKSI, Ronald Reagan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sejak sebulan lalu melakukan ujicoba penyediaan layanan booking servis kendaraan Mitsubishi bekerjasama dengan Gojek lewat fitur GoAuto.

MMKSI sudah mendaftarkan bengkel resmi Mitsubishi di GoAuto demi mempermudah melakukan pelanggan melakukan servis berkala.

"Ketika MMC Jepang melakukan kolaborasi dengan Gojek, di situ kita melihat ada kesempatan untuk mengeksplor lebih dari function yang ada di Gojek. Apa yang bisa kita lakukan untuk memberikan benefit lebih ke customer," ujar Head Of After Sales Marketing And Development Departement PT MMKSI, Ronald Reagan saat jumpa pers di kantornya, Rabu (25/9/2019).

Baca: Penumpang Lion Air Ngamuk karena Penerbangan Delay Akibat Kabut Asap

Melalui GoAuto, customer Mitsubishi dapat melakukan booking service dan tanya jawab mengenai kendaraan Mitsubishi. Bengkel yang telah terdaftar di Go Auto baru untuk area Jakarta Selatan.

"Kenapa kemarin kita pilih di daerah Jakarta Selatan, karena ini masuknya fase trial. Kemarin kita juga dapat rekomendasi dari Gojek untuk mempermudah jika ada technical problem akan lebih mudah bagi dealer kita berkomunikasi dengan Gojek," tambah Ronald.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini