News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

CARfix Operasikan Outlet Baru di Cilandak, Jakarta Selatan

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bengkel CARfix Karang Tengah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan menjadi outlet terbaru CARfix di Jabodetabek.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Jaringan bengkel mobil modern CARfix menambah lagi jaringan bengkelnya dengan meresmikan cabang baru di Karang Tengah, Cilandak, Jakarta Selatan.

Bengkel cabang Karang Tengah ini dibuka bersamaan dengan peresmian cabang baru bengkel CARfix di Jawa Tengah bulan Oktober 2019.

“Seminggu yang lalu baru saja kami membuka outlet ke-21, dan kali ini melengkapi outlet kami di area Jabodetabek, kami telah memilih lokasi yang strategis dan potensial untuk mengembangkan bengkel modern CARfix, yaitu di Karang Tengah," ungkap Fadly Hasan, Marketing Director PT Meka Adipratama, perusahaan pemegang lisensi CARfix.

CARfix Karang Tengah hadir dengan menggandeng mitra lokal SOS Hendra S.P. dengan membentuk perusahaan joint venture bernama PT Mahadhika Patra Mekatama. Sebelumnya, CARfix Karang Tengah ini dikenal sebagai bengkel otofif Prestige.

Lokasinya di Jl Lebak Bulus III No 5 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Perusahaan kami telah bekerjasama dengan principal berbagai merk ternama, sehingga untuk keaslian sparepart tidak perlu diragukan lagi. Kali ini dalam rangka opening CARfix Karang Tengah, kami bekerjasama dengan Pertamina dan Evalube memberikan promo menarik oli gratis setiap pembelian 3 oli Fastron atau Evalube,“ ungkap Fadly.

Pelanggan tinggal membawa kendaraannya ke bengkel CARfix Karang Tengah untuk mendapatkan promo ini.

Fadly menjelaskan, selain Pertamina dan Evalube, gtup CARfix juga menjalin kerjasama dengan merk ternama seperti Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag dengan didukung kelengkapan alat, mekanik, dan pelayanan setara dengen bengkel resmi agen pemegang merek (APM).

Layanan yang disediakan mencakup jasa service untuk semua merk mobil, meliputi tune up dan cek mesin lainnya, service kelistrikan, ganti aki, pengecekan kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan ganti ban.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini