News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Daftar Fasilitas di Posko Siaga 24 Jam Auto2000

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Posko Siaga 24 Jam Auto2000 di Jl Raya Puncak Km 80, Cisarua Bogor

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Auto2000 siap melayani para pengguna Toyota selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Posko Siaga 24 Jam sebanyak dua unit yang ditempatkan di Rest Area Tol Cikampek Km 57 dan di Hotel Puncak Raya, Jalan Raya Puncak Km 80, Cisarua, Bogor didirikan untuk melayani pemiliki Toyota.

Posko Siaga 24 Jam beroperasi antara tanggal 21 Desember 2019 - 1 Januari 2020.

Keberadaan Posko Siaga 24 Jam diharapkan menjadi tempat bagi pemilik mobil Toyota untuk mengecek dan memperbaiki mobil, serta rehat sejenak.

Pemilik Toyota dapat melakukan pengecekan ringan pada mobilnya serta diambil langkah perbaikan bila ada masalah.

Untuk mobil pelanggan yang membutuhkan penanganan lebih lanjut akan diarahkan ke cabang Auto2000 terdekat yang memiliki fasilitas bengkel lebih memadai.

Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan mengatakan bahwa masa libur Nataru menjadi waktu tepat bagi Auto2000 untuk memberikan rasa tenang, aman dan nyaman pada pemilik mobil Toyota.

"Ayo, manfaatkan Posko Siaga Auto2000 karena ada diskon jasa sebesar 25 persen dan ragam fasilitas lainnya yang bisa dimanfaatkan, karena di Auto2000 Urusan Toyota Lebih Mudah," Martogi Siahaan di Jakarta, Rabu (25/12/2019).

Di Posko Siaga 24 Jam, pemilik Toyota dapat melakukan servis berkala sesuai ketentuan, termasuk penggantian oli mesin.

Spare part juga tersedia, dengan catatan hanya sebatas komponen yang dibutuhkan untuk servis berkala dan yang mendukung kelancaran perjalanan, seperti kampas rem, busi, fan belt dan servis AC.

Baca: ASDP Merak Seberangkan 29.975 Mobil Pribadi ke Sumatera

Untuk biaya jasa dan spare part sama dengan bengkel resmi Auto2000, tersedia keuntungan yakni diskon biaya jasa 25 persen.

Fasilitas gratis juga disediakan untuk keluarga adalah ruang istirahat yang nyaman dilengkapi pendingin udara, TV satelit dan kursi pijat otomatis.

Disediakan pula kids corner sebagai tempat bermain balita dan game corner sebagai sarana hiburan untuk anak yang lebih besar.

Ada juga akses internet gratis sehingga anggota keluarga begitu dimanjakan oleh fasilitas yang disediakan sembari melepas lelah.

Selain itu, bengkel Auto200 tetap buka selama cuti bersama dan hari libur sebanyak 46 cabang selama periode liburan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini