News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Skutik Yamaha Fino Kini Punya 5 Pilihan Warna Baru, Mau yang Mana?

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yamaha Fino Grande warna luxury red.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Yamaha Indonesia kembali menawarkan varian warna baru untuk skutik retro Yamaha Fino Grande dan Yamaha Fino Premium.

Ada tiga warna baru untuk Yamaha Fino Premium, yaitu Brown, White, dan Black yang sekaligus menjadi Hero Bike. Sedangkan untuk Yamaha Fino Grande, terdapat 2 varian warna baru, yaitu Blue dan Red.

Yordan Satriadi,selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam keterangan pers tertulisnya menyatakan, hadirnya pilihan warna baru ini merupakan upaya Yamaha meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan.

"Melalui Yamaha Fino yang cocok untuk semua kalangan khusunya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trendsetter, Yamaha mengajak para konsumen untuk terus semangat dalam mengukir karya dan prestasi," ungkapnya.

Baca: Daftar Harga Aksesoris Baru untuk Bikin Tampilan Lexi Lebih Keren

Varian warna Fino Premium diambil dari inspirasi wanita karir yang ingin tampil simple dan tetap elegan saat berkendara sehari-hari. Sedangkan varian warna Fino grande terinspirasi dari wanita yang ingin tetap tampil elegan, berkelas, dan eksklusif saat berkendara. 

Yamaha Fino dengan desain retro dan fashionable merupakan salah satu bentuk jawaban dari Yamaha untuk mendukung gaya anak muda masa kini yang ingin mengekspresikan diri di bidang fashion dengan gaya sendiri, hangout dan ingin menjadi trend setter.

Yordan menyatakan, harga jual Yamaha Fino tetap tidak berubah. Untuk Fino Sporty dijual dengan harga Rp 18,580 juta OTR Jakarta, Yamaha Fino Premium Rp 18,580 juta dan Yamaha Fino Grande dengan harga Rp 19,740 juta OTR Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini