News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cargloss Tingkatkan Penjualan Online Dengan bergabung dalam Helm Day

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Koleksi helm Cargloss tipe cafe racer yang dijual dengan harga spesial di pameran GIIAS 2019, booth 10 ICE BSD, Tangerang, Kamis (25/7/2019).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam memilih helm, konsumen tentunya menginginkan helm dengan kualitas baik dan harga helm yang terjangkau.

Beragam model, corak menarik, dan harga menjadi pertimbangan sebelum membeli helm.

Di Indonesia, Cargloss merupakan salah satu merek helm lokal berkualitas yang dikenal dengan harganya yang terjangkau.

Meskipun demikian, kualitas produk yang dihadirkan Cargloss tidak perlu diragukan lagi karena sudah mendapatkan berbagai sertifikat standar keamanan seperti SNI (Standar Nasional Indonesia) dan BSN (Badan Standarisasi Nasional).

Yandy Suherman, selaku E-Commerce Manager Cargloss mengatakan, di kalangan penggemar otomotif, helm Cargloss sudah dikenal baik karena kualitasnya dan ragam pilihan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan pengendara.

Baca: Anggota Brimob dan TNI di Maluku Bentrok, 4 Polisi Terluka, Penyebabnya Masalah Helm

Baca: Hadapi Era Disrupsi, BSN Wajib Perbaiki Birokrasi

Baca: Tips Aman Berkendara saat Hujan Deras: Gunakan Helm, Nyalakan Lampu, hingga Tetap Fokus

"Terlebih lagi, pada 2018 lalu, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) juga telah menggunakan helm Cargloss saat Sunmori (Sunday Ride Morning alias jalan-jalan dengan sepeda motor) ke Pasar Anyar Tangerang, Banten," katanya di Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Apa yang dilakukan Jokowi itu, tambah Yandi merupakan apresiasi dan dukungan yang baik sekali kepada kami, produsen pabrik helm lokal dan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkarya bagi Indonesia.

Kebanyakan konsumen memilih helm Cargloss selain karena tertarik dengan desain yang ditawarkan unik dan fashionable serta mengikuti tren terkini, tapi juga nyaman digunakan sebab helm Cargloss didesain khusus agar dapat sesuai dengan berbagai karakter kepala pengguna.

"Selain itu, bobot helm Cargloss terbilang ringan untuk semua modelnya, baik full face maupun open face," katanya.

Cargloss terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen tidak hanya melalui varian produk tetapi juga memanfaatkan platform online khususnya e-commerce guna memperluas jangkauan produk di pasar online.

Baca: VIRAL Video Detik-detik Pria Nekat Terobos Lampu Merah Tanpa Memakai Helm, Berakhir Mengenaskan

Baca: Cara AGV Bikin Helm Khusus Valentino Rossi Detail Banget, Ini Videonya

Baca: Tribunnews Terima Penghargaan dari BSN untuk Kategori Media Massa, Singkirkan 4 Nomine Lain

“Kami memberikan kemudahan bagi akses dalam mendapatkan produk-produk Cargloss dan memperkuat brand online presence," katanya.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati rangkaian penawaran terbaik yang hanya bisa didapatkan di Cargloss Helmet Official Shop di Shopee.”

Dalam rangkaian kampanye Shopee 2.2 Men Sale, Cargloss ikut bergabung dalam Helm Day pada tanggal 21 Januari 2020, dimana akan ada promo besar-besaran yang disiapkan oleh Cargloss, yaitu: Promo eksklusif potongan harga hingga 50% dan special brand voucher 50%.

Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 2.2 Men Sale seperti Pasti Gratis Ongkir RP0 dan Pasti Diskon 50% mulai 13 Januari sampai 2 Februari 2020.

Sebagai salah satu platform e-commerce yang terdepan dalam penguatan posisi brand dan penjual di Asia Tenggara, Shopee memberi solusi operasional dan pemasaran kepada Cargloss untuk mendorong penjualan dan meningkatkan relasi dengan pengguna.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, senang rasanya dapat bermitra dengan Cargloss, brand helm lokal berkualitas, sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan untuk pengguna Shopee yang mencari helm berkualitassesuai dengan preferensi dan kebutuhan berkendara harian dengan harga yang terjangkau. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini