News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hino Donasi Alat Bongkar Pasang Transmisi dan Ban ke SMK

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Donasi peralatan praktek bongkar pasang transmisi dan bongkar pasang ban dari Hino Indonesia untuk SMK Taruna Sakti, Purwakarta.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hino Indonesia mendonasikan peralatan praktek bongkar pasang transmisi dan bongkar pasang ban kepada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Taruna Sakti, Purwakarta, bagian dari program CSR brand kendaraan niaga ini di Indonesia. 

Peralatan ini selanjutnya digunakan sebagai carana praktik siswa SMK ini untuk mendalami studi di jurusan otomotif sekaligus sebagai upaya Hino Indonesia mendukung program pendidikan vokasi link and match antara SMK dengan sektor industri.

“Hino Indonesia mendukung program pendidikan vokasi link and match dari Kementerian Perindustrian yang melibatkan dunia industri dengan SMK untuk meningkatkan kualitas dan daya saing sumber daya manusiadi era industri 4.0 sekaligus salah satu prioritas pemerintah untuk memacu produktivitas dan daya saing industri nasional,” ungkap Kazushi Ehara, Presiden Direktur HMMI.

Baca: 6,82 Juta Orang Masih Menganggur, Ini Faktor Pemicunya.

Selama 35 tahun, Hino Indonesia telah menjadi bagian dalam derap langkah pembangunan di Indonesia dan berkomitmen untuk tetap memanfaatkan potensi dalam negeri, baik sumber daya industri maupun sumber daya manusia.

Dalam menjalankan operasional usahanya, Hino Indonesia telah menyerap ribuan sumber daya bangsa Indonesia yang ahli dalam bidangnya masing-masing.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini