News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wah, DFSK Siap Datangkan Mobil Penumpang Tipe Station, Ini Penampakannya

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penampakan MPV terbaru dari DFSK yang diperkirakan akan segera meluncur di pasar Indonesia. MPV ini diunggah oleh Ferianto di akun Instagram @feri_dfsk.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah memasarkan beberapa tipe mobil penumpang jenis sport utility vehicle (SUV) dan mobil kendaraan niaga ringan (LCV) tipe pick up ke Indonesia, DFSK sepertinya makin agresif menggarap pasar lokal dengan gacoan barunya.

Informasi yang kami himpun menyebutkan, DFSK sedang menyiapkan sebuah mobil penumpang jenis multi purpose vehicle (MPV) dengan model station wagon berbonet untuk market Indonesia.

Mobil ini tampil menarik dengan desain bodi yang boxy pada pilar A dan C.

Lampu depan berdesain vertikal menampilkan kesan MPV modern dengan dua bilah garis horisontal pada gril depan dan emblem brend di bagian tengah-tengahnya.

Pada bagian bumper depan, tersemat sepasang lampu kabut (fog lamp). Lampu belakang berdesain vertikal serta atap berdesain floating roof.

Tampilan depan mobil terbaru DFSK.

Bagian bumpernya tersemat sepasang lampu reflektor. Roda-rodanya menggunakan velg standar, makin mengesankan ciri khas mobil niaga.

Baca: DFSK Belum Berencana Jual Kendaraan Listrik Meski BBNKB Baru Berlaku

Yang membuat MPV yang diduga berkabin 3 baris penumpang ini adalah penggunaan pintu penumpang di baris kedua dan ketiga yang sudah model sliding.

Pintu sliding ini digunakan di tiga tipe mobil MPV yang sudah lebih dulu dipasarkan di Tanah Air, yakni Nissan Evalia, Daihatsu Granmax station dan Daihatsu Luxio.

Penampakan mobil terbaru dari DFSK yang diperkirakan akan segera meluncur di pasar Indonesia. MPV ini diunggah oleh Ferianto di akun Instagram @feri_dfsk.

Penampakan mobil ini muncul di akun Instagram Ferianto di @feri_dfsk lewat sebuah unggahan foto. 

Ferianto memasang foto bagian samping belakang MPV ini.

Dia menuliskan caption: 

New commercial vehicle unit to be launched soon... Siap-siap dalam waktu dekat akan diluncurin ya all,,,,

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini