News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sah, All New Nmax 155 Connected/ABS Dijual Rp 33.750.000 OTR Jakarta

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yamaha mengumumkan harga jual All New Nmax 155 Connected/ABS sebesar Rp 33.750.000 on the road Jakarta di sela acara meet and greet pembalap motoGP Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten, Selasa (4/2/2020).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah resmi diperkenalkan kepada publik Tanah Air bulan Desember lalu, Yamaha Indonesia akhirnya resmi mengumumkan harga jual dari skutik bongsor terlarisnya, All New NMAX 155 Connected/ABS hari ini, Selasa (4/2/2020).

All New Nmax 155 Connected/ABS ditawarkan seharga Rp 33.750.000 on the road Jakarta.

Skutik versi facelift dari NMAX yang selama ini beredar ini dilengkapi dengan fitur baru yakni Y-Conect, sebuah aplikasi di smartphone yang memungkinkan pemilik NMAX terbaru selalu terkoneksi dengan sepeda motornya.

Pengumuman harga jual All New Nmax 155 Connected/ABS ini dihadiri dua pembalap Yamaha di ajang motoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales berbarengan dengan acara meet and greet keduanya dengan fans di Indonesia yang dilangsungkan di sebuah hotel di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng. 

”All New Nmax 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya," ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca: Skutik Yamaha Fino Kini Punya 5 Pilihan Warna Baru, Mau yang Mana?

Minoru menjelaskan, All New NMAX Connected/ABS kini menjadi produk unggulan terbaru Yamaha dengan teknologi Y-Connect dan diyakini akan menjadi tren baru teknologi sepeda motor di Indonesia.

Baca: Tak Cuma Jualan Motor, Yamaha Juga Jualan Genset dan Mesin untuk Perahu Ketinting

Aplikasi Y-Connect merupakan inovasi Yamaha yang membuat pengendara dapat terkoneksi dengan All New Nmax 155 Connected/ABS.

All New Nmax 155 Connected/ABS sekaligus sebagai motor pertama produksi Indonesia yang terkoneksi dengan smartphone. Aplikasi Y-Connect sudah dapat diunduh di Google Play Store (Android) dan App Store (Apple).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini