News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Suzuki Klaim Biaya Perawatan XL7 Selama 5 Tahun Hanya Rp 3.800 Per Hari

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suzuki XL7 diperkenalkan oleh Suzuki Indonesia Hari Ini, Sabtu (15/2/2020).(Instagram/@suzuki_id)

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim telah mengantongi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang melebihi target 2.000 unit untuk produks XL7 setiap bulannya.

Berbagai keunggulan yang ditawarkan XL7 berhasil menggaet para konsumen.

Selain itu, biaya kepemilikan XL7 juga diklaim sangat kompetitif, yang semakin membuat pelanggan tertarik untuk meminang The New Extraordinary SUV ini.

Head of Service Departement Suzuki Indomobil Motor Riecky Patrayudha mengatakan Suzuki terus berusaha memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan salah satu mobil unggulan yang sudah lama dinantikan para pecinta otomotif, yaitu XL7 “The New Extraordinary SUV”, Sabtu (15/2/2020). (PT Suzuki Indomobil Sales (SIS))

"Serupa dengan tagline-nya, kami juga memberikan layanan yang extraordinary untuk para pelanggan dalam hal biaya perawatan berkala. Hingga 50.000 km atau 2,5 tahun pelanggan tidak perlu membayar biaya servis dan spare part, semuanya bebas biaya. Hingga 100.000 km atau 5 tahun kepemilikan XL7, hitungannya konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp 3.800 per-harinya" tutur Riecky Patrayudha dalam keterangan tertulis, Rabu (26/3/2020).

Adapun biaya perawatan berkala SUV Suzuki ini selama 5 tahun atau 100.000 km hanya berkisar di angka Rp 6,9 juta, baik untuk transmisi manual maupun transmisi otomatis.

Biaya perawatan berkala yang terjangkau ini juga menjadi alasan agar pelanggan Suzuki tetap rajin untuk melakukan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki.

Baca: Mantan Mentan Melayat Almarhumah Ibunda Presiden Jokowi di Solo

Baca: Belum Genap Sebulan Diluncurkan, Suzuki XL7 Lampaui Target Penjualan

Dengan demikian, kondisi mobil juga akan terus prima dan terjamin orisinalitas suku cadangnya.

"Kami harap layanan purna jual yang kami tawarkan dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki Indonesia sehingga seluruh konsumen tetap mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi Suzuki. Dengan demikian, kami dapat menjamin mobil pelanggan tetap dalam kondisi terbaiknya untuk menemani kehidupan sehari-hari keluarga Suzuki," ungkap Riecky.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini