News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pembersihan Sirkulasi Udara Mobil Gratis dari BMW Astra Gaet Seribu Pelanggan

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lewat program pembersihan sirkulasi udara mobil gratis, BMW Astra berhasil menarik minat 977 pemilik BMW dan MINI di Indonesia selama periode Maret hingga Mei 2020.

Program pembersihan sirkulasi udara ini sebagai upaya BMW Astra untuk menjaga kesehatan konsumen mereka.

Untuk mendukung era kenormalan baru, BMW Astra siap membantu para pemilik BMW dan MINI untuk mempersiapkan kendaraannya sebelum kembali beraktivitas.

CEO BMW Astra Fredy Handjaja mengatakan bahwa BMW Astra sudah lebih dari dua bulan mengurangi aktivitas untuk ke luar rumah dan dalam waktu tersebut kendaran kita lebih sering berada di rumah.

"Supaya para pemilik BMW dan MINI bisa segera menggunakan kendaraannya untuk kembali beraktivitas, para pemilik BMW dan MINI dapat menggunakan layanan Home Service untuk pemeriksaan dan perbaikan di rumah, layanan antar jemput mobil untuk dilakukan pengerjaan di bengkel, ataupun bisa mengunjungi bengkel BMW Astra," tutur Fredy, Minggu (31/5/2020).

BMW Astra meyakinkan pelanggan tidak perlu khawatir karena pihaknya menerapkan protokol pencegahan Covid-19 seperti penerapan pembatasan fisik di ruang tunggu, pemeriksaan kesehatan karyawan, penggunaan masker, sterilisasi fasilitas dan peralatan showroom serta sterilisasi interior kendaraan setelah servis di bengkel.

Selain itu BMW Astra juga akan memberikan gratis Air Sanitizer untuk membersihkan bagian interior mobil setiap servis ke bengkel maupun lewat Home Service.

"Layanan ini adalah salah satu usaha BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan dengan memberikan layanan menyeluruh mulai dari Beli, Service dan Jual di Astra," terang Fredy.

Untuk penjadwalan Home Service, antar jemput atau kedatangan servis di bengkel, para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi call center BMW Astra.

Layanan BMW Astra Home Service ini tidak hanya mencakup wilayah Jabodetabek, namun juga Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Sulawesi Selatan dan Bali.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini