News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Padukan Kopi dan Motor, Dyandra Siap Gelar Black Market Week di IIMS MotoBIKE Show 2020

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presdir Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kopi sudah menjadi gaya hidup dari kebanyakan masyarakat Indonesia saat ini.

Oleh karenanya, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) dan IIMS Motobike Show akan menggelar Black Market Week.Program yang sudah berjalan dari tahun 2019 ini ditujukan bagi para penggemar kopi, teh, coklat, buku dan musik di Indonesia.

Beberapa agenda kegiatan yang disiapkan untuk Black Market Week adalah Community Exhibition.

Kegiatan ini bertujuan untuk memamerkan sepeda motor dan kedai kopi pada Oktober mendatang di JIExpo Kemayoran dalam rangkaian acara IIMS Motobike Show 2020.

Sepeda motor dan kopi saat ini menjadi salah satu bagian gaya hidup yang tidak terpisahkan dalam masyarakat.

Baca: Marah-marah karena Nagita Bertemu Pria Lain, Raffi Ahmad Luluh saat Tahu Sebenarnya: Aku Terharu

Battle Coffee Tools Practice and Cupping menjadi kegiatan di area Black Market, dimana pengunjung dan komunitas kopi juga komunitas motor akan diuji pengetahuan dan pengalamannya dalam perkopian nusantara.

Kegiatan lain dari Black Market Week adalah The Coffee Rider’s yaitu aktivitas riding bersama teman teman pencinta otomotif dan kopi, yang biasanya dilakukan di akhir minggu.

Kegiatan ini bisa diikuti oleh automotive and coffee enthusiasts dari titik kumpul yang sudah ditentukan menuju JIExpo Kemayoran dan diakhiri dengan menikmati berbagai suguhan kopi nusantara.

Baca: Tidak Hanya Doraemon, Nurhasanah Juga Isi Suara di Telenovela dan Film India

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa fenomena sepeda dan gaya hidup dari para pecinta kopi diyakini menjadi sisi menarik dari Dyandra New Adventure (DNA).

"Sudah tentu kami selaku penyelenggara berusaha menyajikan sajian inspiratif bagi pengunjung dengan tetap tegas memberlakukan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah dan anjuran dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19," tutur KoHen, Jumat (12/7/2020).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini