News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mobil SUV Bekas Turun Harga Nih, Honda CR-V Lawas Banderol Mulai Rp 90 Jutaan

Penulis: Andra Kusuma
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi: Deretan mobil bekas yang dijual di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).(Kompas.com/Alsadad Rudi)

TRIBUNNEWS.COM - Adakah yang sedang mencari mobil bekas dengan banderol yang cukup terjangkau? Coba lirik Honda CR-V lawas .

Mobil bekas turun harga, update Honda CR-V lawas per Agustus 2020 ini malah ada yang sudah di bawah Rp 100 jutaan.

Melansir GridOto.com, mobil SUV Honda CR-V lawas kini dibanderol mulai Rp 90 jutaan.

Urusan mencari mobil bekas mobil idaman yang tak lagi diproduksi seperti Honda CR-V lawas keluaran 2010 ke bawah caranya tentu datang ke showroom mobil bekas (mobkas).

Wawan Setiawan, pemilik dealer mobkas Jaya Motor menjelaskan tak sulit menjual SUV pabrikan otomotif Jepang tersebut, karena sedang banyak dicari konsumen saat ini.

"Konsumen banyak cari Honda CR-V tahun 2005 sampai 2009, untuk tipe matik ," kata Wawan yang showroomnya berlokasi di Jl. Raya Serpong no 10, Tangerang Selatan.

"Selain CR-V, mobil yang banyak dicari konsumen saat ini ialah Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Hal ini karena segmen SUV sedang banyak dicari setelah Low MPV," imbuhnya saat dihubungi GridOto.com, Senin (24/8/2020).

Saat disinggung harga bekasnya, Wawan mengaku untuk Honda CR-V tahun 2005 hingga 2009 memiliki banderol di bawah 140 juta.

Ke Halaman 2 ==>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini