News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Yaris Facelift Juga Ditawarkan Lewat Paket Kinto, Sewa Fleksibel Tanpa Perlu Beli Mobilnya

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peluncuran New Yaris, Selasa (8/9/2020).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan berbagai program kepemilikan kendaraan untuk New Yaris seperti Deal Cermat, free service dan free parts, dan Kinto.

Kinto merupakan program merental kendaraan secara berlangganan, terutama untuk pelanggan individu dengan jangka waktu lama dan fleksibel. Penyewa dapat mengendarai sendiri mobilnya layaknya mobil pribadi.

"Ini merupakan bagian dari inisiatif Toyota menjadi Mobility Company," ujar Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy, Selasa (8/9/2020).

 Untuk Yaris facelift ini, Toyota menyediakan 333 outlet resmi untuk penjualan dan perawatan kendaraan.

Baca: Yaris Facelift Diluncurkan Hari Ini, Harga Mulai dari Rp 263,4 Jutaan

Layanan ini termasuk layanan gratis servis berkala sampai dengan servis berkala ke-6 maksimum 4 tahun atau 50.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu, yang termasuk di dalamnya gratis biaya jasa dan suku cadang.

Sementara, program Deal Cermat merupakan hasil kerjasama dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC) untuk solusi menyeluruh kepemilikan mobil baru Toyota tanpa perlu memikirkan biaya-biaya turunan yang sering membuat repot, bahkan saat ingin membeli mobil baru selanjutnya di masa depan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini