News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Auto2000 Tawarkan Promo Pembelian New Yaris Digiroom

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peluncuran New Yaris, Selasa (8/9/2020).


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk terus memacu penjualan mobil, Auto2000 sebagai diler Toyota menawarkan promo pembelian New Yaris khusus di Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket.

Promo bertajuk New Yaris Digiroom Deals menghadirkan penawaran menarik untuk setiap pembelian Yaris Terbaru melalui website Auto2000 Digiroom.

Konsumen akan mendapatkan hadiah langsung Air Purifier eksklusif, untuk pembelian secara tunai maupun kredit.

Tersedia pula uang elektronik senilai Rp 500.000 hanya untuk pembelian secara kredit via Auto2000 Digiroom, syarat dan ketentuan berlaku.

Selain New Yaris Digiroom Deals, Auto2000 Digiroom juga menyajikan berbagai promo menarik di September ini, untuk pembelian Corolla Cross Auto2000 menyediakan promo Saatnya Merdeka.

Ada pula promo Saatnya Merdeka Bayar Setengah Cicilan, Pilih Mobil Semudah Cicilannya dan banyak promo lainnya untuk pembelian mobil di Auto2000 Digiroom.

"Jangan tunda pembelian kendaraan di masa pandemi ini. Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 menyediakan banyak promo menarik dan terbatas hanya di bulan September ini untuk AutoFamily yang ingin memiliki kendaraan Toyota," jelas Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, Minggu (20/9/2020).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini