News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS Virtual 2021

Dyandra Promosindo Buka IIMS Virtual Hari Ini, Simak Menu Acaranya

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dyandra Promosindo mengumumkan akan menggelar IIMS Virtual pada 18 - 28 Februari 2021, sebagai pre event IIMS Hybrid 2021 yang mengusung konsep gabungan.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Karena situasi pandemi Covid-19 yang belum kondusif, Indonesia International Motor Show ( IIMS) 2021 digeser dari 18-28 Februari menjadi 18–28 Maret 2021.

Kini Dyandra Promosindo mengumumkan akan menggelar IIMS Virtual pada 18 - 28 Februari 2021, sebagai pre event IIMS Hybrid 2021 yang mengusung konsep gabungan.

Baca juga: Dyandra Hadirkan Berbagai Kejutan di IIMS Virtual X Shopee 2021

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, IIMS Virtual digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap para stakeholders IIMS.

"Dewasa ini kita semua sudah bersabar dalam menghadapi situasi pandemi. Banyak dari APM, merek dagang, aftermarket dan lainnya yang tidak dapat menjalankan program atau strategi pemasaran secara optimal. Kami berupaya untuk menjadi wadah ataupun support system untuk membantu stakeholders IIMS menjalankan kegiatan maupun program-program mereka secara optimal," katanya dalam keterangan resmi, Jumat (29/1/2021).

Baca juga: Kembali Diundur, IIMS Hybrid 2021 Bakal Digelar April 2021

Baca juga: Ada PSBB, Jadwal IIMS 2021 Digeser ke 18-28 Maret

Kohen panggilannya mengatakan, tidak hanya jajaran roda empat, roda dua dan aftermarket, tetapi IIMS Virtual juga menyuguhkan berbagai program seperti Talk Show bersama para eksebitor.

Konten virtual akan turut diramaikan dengan program Big B.O.S, yaitu program test ride dan test drive line up otomotif terkini dari para eksebitor IIMS Hybrid 2021.

Setelah sukses diselenggarakan pada IIMS Motobike Hybrid Show, program Rare Automotive Auction akan kembali hadir di IIMS virtual. Terbuka untuk kolektor yang ingin menjual barang langka untuk dilelang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "IIMS Virtual Digelar 18-28 Februari 2021, Ini Menu Acaranya"

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini