News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2021

DFSK Gelora E Sabet Best Favorite New Car Launch di IIMS Hybrid 2021

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

SPG DFSK Alvilia Sharleen Theora meraih predikat Miss IIMS Hybrid 2021 di IIMS Hybrid 2021, Sabtu (24/4/2021).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kendaraan niaga bertenaga listrik pertama di Indonesia, DFSK Gelora E, menyabet penghargaan Best Favourite New Car Launch pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 16-25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Penghargaan itu diumumkan padsa seremoni penutupan IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung pada Sabtu (24/4/2021) malam.

Selama pameran berlangsung, DFSK Gelora E mendapat respon dan positif dan apresiasi pengunjung karena inovasi teknologi full electric vehicle (EV) yang diusungnya sekaligus menjadikannya kendaraan niaga ringan pertama di Indonesia yang bertenaga listrik.

Di IIMS Hybrid 2021 pula mobil ini juga diyatakan sudah resmi dipasarkan di Indonesia dan sudah mulai dipesan lewat preorder.

dari berbagai pihak atas keikutsertaannya dalam menghadirkan berbagai kendaraan dan teknologi terbaru, khususnya DFSK Gelora E yang mulai dipasarkan secara resmi di Indonesia.

Baca juga: Bedah Teknologi Gelora E Minibus dan Blind Vand di IIMS Hybrid 2021

Teknologi full EV pada DFSK Gelora E membuatnya sangat ramah lingkungan karena nol emisi gas buang, serta menawarkan efisiensi energi.

"Sebuah kebanggaan bagi kami DFSK Gelora E mendapat sambutan positif selama perhelatan IIMS Hybrid 2021. Semoga kedepannya penghargaan yang didapatkan ini dapat membuat masyarakat semakin memahami dan menerima kehadiran kendaraan listrik, khususnya DFSK Gelora E sebagai kendaraan operasional yang bisa diandalkan dan meningkatkan keuntungan usaha,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, Minggu (25/4/2021).

Baca juga: Menhub Budi Karya: DFSK Gelora E Cocok untuk Armada Shuttle di Bandara dan Stasiun Kereta Api

Selama pameran, DFSK Gelora E juga banyak dijajal langsung performanya oleh pengunjung lewat kesempatan test drive di area outdoor.

Tenaga yang kuat dan fungsional bagi beragam kebutuhan usaha menjadi satu dari sejumlah keunggulan pada kendaraan berdesain boxy ini.

Menurut Achmad Rofiqi, respon baik pengunjung selama pameran menjadi sinyal positif kendaraan-kendaraan DFSK bisa diterima masyarakat Indonesia, selain juga karena teknologinya yang canggih, fungsional, ramah lingkungan, serta harga yang terjangkau.

Di seremoni penutupan IIMS Hybrid 2021, salah satu SPG (Sales Promotion Girl) DFSK, Alvilia Sharleen Theora, meraih predikat Miss IIMS Hybrid 2021.

Selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung, DFSK menampilkan line up Glory i-AUTO dan  Glory 560, dan pick up Super Cab serta Gelora E.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini