News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Yamaha Rilis 2 Pilihan Warna Baru untuk Xmax 250

Penulis: Mikael Dafit Adi Prasetyo
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yamaha XMAX

Laporan Wartawan Tribunnews, Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) meluncurkan warna dan grafis baru untuk skutik premium Yamaha Xmax 250, yaitu Matte Green serta Metallic Red pekan ini.

Kehadiran kedua warna baru tersebut melengkapi varian warna Maxi Signature Black yang telah lebih dulu hadir.

"Kedua warna ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat karena dapat meningkatkan kebanggaan saat berkendara,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam pernyataan resminya.

Yamaha Xmax warna baru ini masih dibekali mesin yang sama dengan yang terdahulu yakni mesin Blue Core 250 cc, 4-katup, berpendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan daya maksimum 16,8 Kw pada 7.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm pada 5.500 rpm.

Baca juga: Skutik Retro Yamaha Fazzio Hybrid Connected Ditawarkan dalam 2 Pilihan, Harga Mulai Rp 21,7 Jutaan

Motor ini juga mengadopsi teknologi one-piece forged crankshaft yang diklaim memiliki rigidity sangat baik dan lebih ringan sehingga motor menjadi semakin bertenaga.

Baca juga: Tips Mengurangi Bunyi Gredek di CVT Motor Matik Honda Vario 150

Untuk meningkatkan performa berkendara, fitur Traction Control System (TCS) juga disematkan guna meminimalisir terjadinya slip pada ban belakang. Xmax 250 terbaru dipasarkan seharga Rp 62.00.000 On The Road (OTR) Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini