News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tangguh Dukung Usaha, Biaya Perawatan DFSK Super Cab Hanya Rp 3.350 Perhari

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kendaraan komersial berjenis pick up menjadi populer dikalangan para pengusaha, mulai dari Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) hingga perusahaan besar sebagai alat angkut barang atau distribusi.

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kendaraan komersial berjenis pick up menjadi populer dikalangan para pengusaha, mulai dari Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) hingga perusahaan besar sebagai alat angkut barang atau distribusi.

Menentukan pick up yang tepat untuk mendukung operasional usaha menjadi pilihan mutlak bagi para pengusaha.

Pabrikan mobil asal China, DFSK melihat peluang pengembangan pasar kendaraan berjenis pick up di Tanah Air.

Baca juga: Akibat Gempa, Toyota Tangguhkan 18 Jalur Perakitan di Jepang

Oleh karenanya, perusahaan mendesain kendaraan komersial ringan berjenis pick up DFSK Super Cab yang didesain handal, tangguh, kuat, fungsional dan terjangkau untuk mendukung usaha.

Mobil ini dirancang khusus para insinyur DFSK untuk pasar otomotif nasional dengan mengedepankan berbagai aspek yang dibutuhkan, termasuk menghitung biaya perawatan berkala untuk menjaga kondisinya tetap optimal.

Berdasarkan tabel perawatan, total biaya perawatan berkala DFSK Super Cab selama 3 tahun atau 50.000 Kilometer (Km), mana yang lebih dahulu dicapai), perharinya mulai dari Rp 3.350.

Total biaya service DFSK Super Cab 1.5 Gasoline selama 3 tahun atau 50.000 Km yaitu sekitar Rp 3.668.000 atau Rp 3.350 perhari.

Baca juga: Menperin Minta Honda Hadirkan Mobil Elektrifikasi di Indonesia

Sedangkan total biaya service DFSK Super Cab 1.3L Diesel selama 3 tahun atau 50.000 Km yaitu sekitar Rp 4.000.000 atau setara dengan Rp 3.652 per-hari.

"Kami menerima masukan bahwa para konsumen di Indonesia inginkan kendaraan komersial pick up yang tangguh, kuat, fungsional dan terjangkau, sehingga bisa membantu usaha jauh lebih berkembang. Oleh sebab itu, kami kemudian menghadirkan DFSK Super Cab yang memang dirancang dan diperuntukan bagi konsumen di Tanah Air," tutur PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, Senin (21/3/2022).

Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa didapatkan di jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia.

Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi.akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional.

Baca juga: Mazda Siap Banjiri Indonesia dengan Line Up SUV Terbaru Mulai Tahun Depan

Tak cuma sekedar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.

Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

"DFSK senantiasa menghadirkan solusi-solusi mobilitas yang sangat sesuai dan bersahabat bagi konsumen kami di Indonesia. Keberadaan DFSK Super Cab diharapkan bisa menjadi mitra usaha yang hebat dan mengakselerasi keuntungan usaha berkat biaya perawatannya yang rendah serta kualitasnya yang luar biasa," jelas Achmad Rofiqi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini